10 Ngidam Teraneh di Dunia,  Ada Bumil Pengen Jadi Driver Ojol

Ilustrasi kehamilan.
Sumber :
  • Pixabay/ ekseaborn0

VIVA – Ngidam, biasanya dialami para wanita yang sedang hamil. Umumnya, mereka yang ngidam menginginkan mengkonsumsi makanan tertentu. Tapi ternyata ada juga lho ngidam yang menginginkan hal-hal aneh, bukan sekadar makanan. 

Fenomena ngidam terkadang bikin suami kerepotan, karena dianggap wajib memenuhi ngidam atau keinginan istri. Jika tidak terpenuhi, ada mitos yang beredar dan diyakini bahwa nantinya anak yang dilahirkan akan selalu ngecess atau ngiler mengelurakan air liur. Tak heran jika istri menginginkan sesuatu ketika sedang hamil, suami selalu berusaha membantu memenuhinya.

Ngidam ternyata umum dialami para wanita hamil di seluruh dunia. Tapi bagaimana jadinya jika ngidam yang diinginkan bikin suami pusing dan geleng-geleng kepala. 

Salah satu ngidam teraneh di dunia seperti dikutip laman World of Buzz adalah ngidam ingin menjadi pengantar layanan jasa pengantar makanan ojek online. Ini tentu ngidam yang tak biasa dong? Bukan cuma sekadar pengen makan rujak, ibu hamil satu ini ingin merasakan pengalaman menjadi pengantar makanan layanan ojek online. 

Tak hanya itu, ada juga ibu hamil yang punya ngidam aneh lainnya seperti ingin jalan di atas semen basah, makan es salju, makan oreo dengan krim pasta gigi, mencium bau deterjen hingga ngidam martabak abang ganteng.

Seperti apa kisah teraneh ngidamnya para ibu hamil di seluruh dunia? Yuk simak ceritanya dengan klik tautan ini.