Banyak Miliarder Dunia Ternyata Pemilik 4 Zodiak Ini

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Meskipun setiap zodiak pasti ada yang jadi miliarder, tapi hampir satu dari lima di antaranya adalah Libra. Zodiak terkaya kedua adalah Aries, yang memiliki sembilan persen orang di daftar 100 orang paling kaya di dunia. Salah satunya adalah bos internet, Larry Page.

Zodiak paling kaya berikutnya adalah Gemini, Cancer dan Capricorn, yang tiga-tiganya memiliki persentase delapan persen dalam daftar 100 orang terkaya di dunia. Demikian dilansir dari laman The Sun, Selasa, 23 Maret 2021.

Di sisi lain, berita buruk bagi Sagitarius, karena hanya ada satu orang pemilik zodiak ini yang masuk di daftar tersebut, yakni pengusaha China, Lei Jun.

Penghasilan individu paling tinggi adalah pendiri Amazon, Jeff Bezos, yang merupakan seorang Capricorn, diikuti oleh pendiri SpaceX, Elon Musk yang berzodiak Cancer.

Menariknya, meskipun Libra adalah zodiak terkaya secara keseluruhan, tidak ada satu pun individu di 15 besar yang berulang tahun selama musim Libra.

Pewaris Amerika untuk kekayaan Walmart, Alice Walton adalah pemilik zodiak Libra terkaya, dengan kekayaan bersih U$68,1 miliar (Rp978,7 triliun).

Ambisi dan keserakahan biasanya tidak digolongkan sebagai ciri umum di antara mereka yang lahir antara tanggal 23 September dan 22 Oktober, yang merupakan musim Libra. Mereka sering digambarkan sebagai pemimpin yang sangat baik karena mereka dianggap diplomatis dan ramah.

Sifat kompetitif yang dituduhkan pada zodiak Aries mungkin menyebabkan banyak dari mereka yang masuk daftar 100 orang terkaya dunia, karena mereka dikenal menginginkan karier yang menantang dan berani melakukan investasi agresif untuk menuai keuntungan finansial.

Data tersebut ditemukan oleh NetVoucherCodes.co.uk yang memeriksa daftar Miliarder Real Time Forbes untuk menentukan zodiak mereka.

Seorang juru bicara NetVoucherCodes.co.uk berkata, “Dalam hal membuat uang bergerak, beberapa orang lebih baik dalam menyimpan uang tunai di bank daripada yang lain. Tidak peduli apa pendapat Anda tentang horoskop, beberapa orang sepertinya tahu bagaimana membuat keputusan bisnis, tabungan dan investasi melangkah lebih jauh."

Ia juga mengatakan bahwa korelasi antara ulang tahun dan uang tampaknya cukup kuat.

“Tapi itu adalah berita buruk bagi Sagitarius yang penuh harapan, terlepas dari kemurahan hati dan selera humor mereka. Kami mencintai Sagitarius dalam hidup kami, tetapi mungkin terkadang mereka membuat janji yang tidak dapat mereka penuhi," tutupnya.