3 Zodiak yang Disebut Akan Hadapi Kesulitan di Minggu Ini

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Dalam kehidupan dan menjalani hidup sehari-hari, selalu ada hal terbaik dan terburuk. Dan terkadang, kamu bisa mengalami keduanya di minggu yang sama. Tapi sayangnya, hal itu tidak berlaku buat pemilik 3 zodiak ini.

Memasuki minggu kedua April 2021, akan berat dijalani oleh tiga zodiak ini. Tapi jangan khawatir, ini hanya sementara dan semuanya pasti berlalu, bukan?

Berikut tiga zodiak yang akan menjalani minggu terburuk di minggu kedua April 2021, dilansir dari Elite Daily.

1. Virgo

Emosi kamu mungkin terasa agak intens minggu ini, Virgo. Dan dengan emosi yang muncul, perasaan kamu akan tertekan. Sayangnya, beberapa luka dulu akan muncul lagi, yang membuat kamu merasa tidak cukup baik. 

Apa yang paling kamu inginkan adalah perasaan validasi. Dan jika dunia tidak memberikannya kepadamu, berusahalah untuk memvalidasi diri kamu sendiri. 

Akui semua hal indah yang telah kamu capai, karena tidak ada yang bisa melakukan seperti yang kamu lakukan. Rayakan setiap hadiah unik yang kamu dapat. 

2. Scorpio 

Minggu ini rasanya ada begitu banyak tugas yang tak ada habisnya. Setelah kamu menyelesaikan satu tugas, lima tugas lainnya muncul dan harus diselesaikan. Jika kamu merasa kewalahan, cobalah jujur pada diri sendiri tentang apa yang bisa kamu tangani. 

Kamu hanya manusia dan ada begitu banyak yang bisa kamu lakukan sebelum kamu mulai bersikap tidak adil pada diri sendiri. Namun, jangan 'menjual' diri kamu sendiri. 

Kamu mungkin terkejut dengan apa yang mampu kamu capai dalam waktu singkat. Mulailah dengan hal-hal sulit terlebih dahulu, baru lanjutkan ke hal-hal yang lebih mudah. 

3. Capricorn 

Ada orang-orang yang mengandalkan kamu dengan berbagai cara. Mereka mungkin mengharapkan kamu untuk bertindak dengan cara tertentu. Jika kamu menyimpang dari ekspektasi itu, orang lain akan merasa kamu telah mengecewakannya. 

Perlu ada keseimbangan antara tanggung jawab kepada orang yang kamu cintai dengan tanggung jawab terhadap diri sendiri. Minggu ini, cobalah untuk menemukan keseimbangan itu, sebelum akhirnya bersandar pada satu hal atau yang lain.