Gak Punya Teman, 4 Zodiak Ini Suka Rusak Persahabatan

Ilustrasi kesepian
Sumber :
  • nypost

VIVA – Beberapa orang tidak memiliki kualitas sebagai teman yang baik. Mereka egois, mendominasi dan tidak pernah bisa mendukung teman dengan sepenuh hati. Hal ini mengakibatkan orang-orang ini selalu sendiri dan enggak punya teman.

Empat zodiak yang akan dibahas berikut ini juga memiliki kepribadian yang sama. Orang-orang ini dikenal paling buruk dalam menjalin pertemanan atau persahabatan.

Dilansir Pinkvilla, Kamis 15 April 2021, berikut 4 zodiak yang paling mahir merusak persahabatan sehingga cenderung kesepian.

Aries

Orang yang lahir di bawah zodiak Aries terkadang bisa sangat keras kepala dan kaku. Mereka impulsif, egois, suka mengontrol, dan sering kali membuat temannya merasa diabaikan serta dikesampingkan.

Orang-orang ini juga memiliki kepribadian yang mendominasi, yang dapat membuat teman-temannya merasa kesal sehingga merusak hubungan pertemanan yang sudah terjalin. 

Taurus

Taurus suka menjalin pertemanan baru lalu bersenang-senang dengan mereka. Tetapi setelah beberapa saat, para pemilik zodiak ini membutuhkan waktu sendiri untuk memulihkan tenaga dan melakukan introspeksi. 

Hal ini dapat mengakibatkan kesenjangan komunikasi dengan teman-temannya dan dapat menyebabkan orang-orang terganggu dengan kebiasaan Taurus yang membutuhkan ruang dan privasi. 

Cancer

Cancer moody, terlalu sensitif dan impulsif. Mereka mudah terluka oleh sesuatu yang dikatakan temannya meski disampaikan dengan humor. Hal ini dapat menyebabkan pertengkaran dan kebingungan. 

Cancer juga mahir berpikir berlebihan dan dapat menciptakan banyak masalah di kepala mereka, sehingga menyebabkan persahabatannya berantakan. 

Leo

Leo tidak pernah menempatkan siapa pun di hadapannya. Mereka menyukai kenyataan bahwa mereka terobsesi dengan dirinya sendiri, cenderung egois dan tidak akan menyesal untuk itu. 

Kebiasaan ini dapat membuat teman-temannya kesal dan membuat Leo jadi sendirian. Orang-orang ini tidak memiliki kualitas untuk menjalin pertemanan yang penuh perhatian dan suportif.