Wow, Belanja di E-Commerce Ini Paketnya Diantar Pramugari Cantik

Kurir e-commerce AirAsia Beauty
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat kebiasaan banyak orang jadi berubah. Tak sedikit yang jadi hobi belanja online, karena pergi keluar rumah atau shopping di mal, masih berpotensi tertular virus corona. 

Nah, saat berbelanja online di e-commerce, biasanya barang atau produk yang kita pesan akan diantar ke rumah oleh kurir. Tapi, lain hal jika kamu berbelanja di e-commerce satu ini. 

Adalah AirAsia Beauty, yang merupakan lini bisnis terbaru dari perusahaan penerbangan AirAsia, di kategori e-commerce. Dalam hal pengantaran barang, perusahaan mereka mengambil kebijakan untuk melibatkan karyawan AirAsia. 

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan, bisnis e-commerce ini dengan airlines akan saling melengkapi. Dan yang pertama, airlines akan membantu e-commerce. 

"Kan memang kita tahu ya, bisnis penerbangan saat ini masih dalam tahap harus holdback dulu. Karena kita berusaha memastikan vaksinasi berjalan dengan lancar dan juga pencegahan COVID-19 ini tetap kita pertahankan pencegahan penyebarannya," ujarnya saat peluncuran e-commerce AirAsia Beauty, yang digelar virtual, Rabu 21 April 2021. 

Maka dari itu, menurut Veranita, pihaknya mengambil keputusan untuk menjaga bisnis airlines agar tetap bertahan selama periode tersebut. 

"Pastinya ada karyawan-karyawan yang bisa kita re-deployed ke bisnis-bisnis AirAsia yang lain. Tentunya mereka juga senang. Di satu sisi mereka mendapatkan pekerjaan dan akses terhadap income tambahan, di sisi lain mereka juga suka," kata dia. 

Menurut Veranita, dari sisi kabin grup, hal ini juga sudah menjadi tugas keseharian mereka. 

"Jadi it's combining. Bisa menambahkan apa yang mereka miliki sekarang sekaligus juga carries values buat mereka. Juga bisa menjalankan passion-nya karena memang seneng untuk tampil lebih baik dan lebih menarik," tuturnya. 

Nah, jadi jika kamu berbelanja di e-commerce satu ini, mungkin kamu akan lebih antusias menerima paket karena yang mengantar adalah pramugari cantik atau pramugara tampan. 

"Biasa kalo kita dapet paket tinggal aja pak di luar. Kalo sekarang kita buru-buru nih ketemu sama yang nganterin, karena cantik-cantik dan ganteng-ganteng," pungkas Veranita Yosephine.