Gak Cocok, 3 Pasangan Zodiak Ini Bakal Saling Menyulitkan

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Pasangan seharusnya saling memberikan dukungan satu sama lain. Terlebih ketika menghadapi masalah, masing-masing bisa sama-sama mencari solusi untuk memecahkannya. 

Tapi hal itu tidak terjadi dengan tiga pasangan zodiak berikut ini. Jika bersatu, mereka malah akan saling jadi penghalang, hingga selalu berselisih, karena tidak ada kecocokan karakter sama sekali. 

Berikut tiga pasangan zodiak yang sebaiknya tidak memaksakan diri untuk bersatu karena hanya akan menyesatkan satu sama lain, dilansir Elite Daily, Selasa 4 Mei 2021. 

Scorpio dan Libra
Ada yang bilang memiliki karakter yang berlawanan dengan pasangan itu menarik. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi Scorpio dan Libra. 

Salah satu daya tarik Scorpio adalah intensitasnya. Jika kamu tipe orang yang suka dikejar, Scorpio adalah jagonya. Namun, Libra yang santai dan ceria, akan menganggap hal tersebut terlalu berlebihan. 

Hingga akhirnya intensitas itu dapat dengan mudah menyebabkan konflik hingga drama dan Libra tidak menginginkan itu. Meksipun Libra dikenal sebagai kupu-kupu sosial, keengganan mereka untuk memenuhi tingkat intensitas Scorpio akan membuat mereka merasa kalau Libra tidak memiliki perasaan yang cukup dalam. 

Sagitarius dan Cancer
Memiliki hubungan jangka panjang yang sehat, tidak akan mudah bagi Sagitarius dan Cancer, karena mereka membutuhkan hal-hal yang sangat berlawanan dari pasangan. 

Sagitarius berjiwa bebas, cerdas dan selalu ingin tahu. Sementara Cancer cenderung emosional. Mereka menginginkan hubungan yang mengakar dengan pasangan. Tapi semakin mereka mencoba, keduanya semakin akan melawan cengkeramannya. 

Jika Cancer atau Sagitarius merasa bahwa ini akan menjadi dinamika mereka, keduanya mungkin lebih baik menghilang sebelum keadaan menjadi lebih serius. 

Gemini dan Capricorn
Hubungan Gemini dan Capricorn bisa menjadi perjuangan nyata sejak awal. Sementara keingintahuan Gemini pada awalnya mungkin tergelitik betapa berbedanya dengan Capricorn, realitas kepatuhan Capricorn cenderung menipis dengan cepat untuk Gemini. 

Sebagai gantinya, Capricorn dapat 'dimatikan' dengan cepat begitu menyadari Gemini yang cerewet dengan pembicaraannya yang tidak perlu tindak lanjut. 

Meski salah satu dari mereka bisa mengatasinya karena menemukan cinta dan kebahagiaan, terkadang ketika kamu tidak berada di jalan yang sama, hal terbaik untuk dilakukan adalah berpisah satu sama lain.