Nggak Cuma Cerdas, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Cerdik

Ilustrasi perempuan cerdas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada perbedaan antara menjadi orang yang cerdas cerdik. Cerdas adalah orang yang memiliki IQ tinggi, ingatan yang kuat dan wawasan yang luas. Sementara orang cerdik, mereka bijak dan mampu menemukan solusi dari suatu permasalahan.

Empat zodiak berikut ini adalah orang-orang yang beruntung karena memiliki dua karakter di atas sekaligus. Siapa saja orang-orang yang dimaksud?

Berikut 4 zodiak yang dikenal tak hanya cerdas tapi juga cerdik, dilansir Your Tango, Selasa 11 Mei 2021.

Virgo

Meski Virgo tahu banyak hal, mereka masih terus belajar. Mereka selalu waspada dan analitis. Virgo dikenal sebagai zodiak terpintar, jadi jangan pernah meremehkan mereka. Jika Virgo ingin mengakali kamu, mereka akan sanggup melakukannya.

Aquarius

Aquarius dikenal karena sifat kreatifnya. Mereka mampu melihat solusi dan jawaban yang dilewatkan orang lain. Orang-orang ini bisa tetap tenang saat berada dalam kondisi menegangkan dan tetap tidak emosional.

Aquarius tidak mudah tersinggung dan akan terus fokus untuk mencapai tujuannya. Orang-orang ini tidak dapat diprediksi, jadi sulit untuk mencari tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Ketika mereka bertindak, bukan hanya tidak terduga tapi juga mendapatkan hasil yang luar biasa.

Scorpio

Scorpio sangat fokus dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan. Scorpio suka mencari cara dan menyusun rencana untuk mencapai tujuan. Dikenal cerdas secara emosional, Scorpio cukup manipulatif untuk membuat orang lain mau melaksanakan rencana mereka. 

Sagitarius 

Yang harus dilakukan adalah berbicara dengan Sagitarius untuk mengetahui betapa cemerlangnya otak mereka. Orang-orang ini dikenal sangat lugas dan sangat percaya diri.