5 Zodiak Paling Genit, Rayuan Mautnya Bikin Lemah Iman

ilustrasi wanita.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Apakah kamu termasuk orang yang menggunakan teknik menggoda untuk membuat orang yang kamu sukai menjadi terkesan? Tapi tetap saja teknik tersebut tidak cukup untuk membuatnya terkesan.

Namun, ada beberapa zodiak yang trik rayuannya berhasil tanpa harus melakukan banyak usaha, karena mereka terlahir sebagai orang yang genit secara alami.

Siapa saja sih orang-orang yang dimaksud? Berikut lima zodiak yang dikenal paling genit, dilansir Revive Zone, Senin 24 Mei 2021.

Aries

Orang yang keras kepala seperti Aries punya sifat genit, apakah ini mengejutkan? Sepertinya tidak. Mereka bisa bersikap genit tapi tidak untuk waktu yang lama. Tapi, orang-orang ini tahu bagaimana cara memanfaatkan waktu yang singkat itu.

Trik mereka sebagian besar tergolong menarik. Cara mereka menggoda orang yang disukai cukup menarik untuk terhubung dengan orang lain yang diincarnya. Aries tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang, mereka hanya bertindak mengikuti arus.

Gemini

Gemini mungkin tertutup, tapi mereka menyadari bagaimana cara membumbui sesuatu pada waktu yang tepat. Dalam segala hal, Gemini mampu berpikiran luas dan energik, termasuk bersikap genit pada orang yang disukai. 

Leo

Leo juga dikenal genit dan pandai menggoda. Orang-orang ini imajinatif, sehingga orang yang disukai akan mengagumi Leo dengan kata-kata yang diucapkan. Hal terbaik dari Leo adalah, cara mereka merayu akan terus membuat kamu tersihir. 

Libra

Libra bisa ‘membantai’ orang lain dengan senyum terpanasnya. Orang-orang ini juga dikenal genit. Mereka paham tentang sinyal romantis dan cara menarik seseorang. Libra benar-benar pintar dan menarik. 

Trik menggoda mereka sudah cukup untuk menarik orang-orang di sekitarnya. Selera humornya yang menyenangkan adalah poin yang membuat orang lain tertarik dengan Libra. 

Pisces

Jangan salah, Pisces adalah orang yang sangat genit. Orang-orang ini umumnya selalu mewujudkan impiannya menjadi kenyataan. Saat kamu mengobrol dengan Pisces, kamu akan menyadari betapa genitnya mereka. 

Bahkan saat menggoda, mereka berusaha untuk bermain rahasia untuk membuat lawan bicaranya menjadi penasaran. Pisces benar-benar hebat soal urusan ini. 

Selain itu, Pisces juga tahu kapan harus terbuka dengan orang yang dituju. Saat menjadi penggoda, mereka akan membawa kamu ke jalan ilusi. Begitulah cara mereka bertindak saat keluar dengan rayuan.