Sukses di Bisnis Kecantikan, Maharani Kemala Lakukan Hal Ini

Maharani Kemala
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Maharani Kemala dikenal sebagai selebgram dan founder MS Glow. Ia sukses membangun bisnis skincare yang kini sudah tersebat di berbagai kota besar di Indonesia. Ia memulai bisnis tersebut sejak 2016.

Nama MS Glow diambil dari nama Maharani dan Shandy Purnama, yang merupakan partner Rani dalam mendirikan bisnis tersebut. Dalam sebuah wawancara, Maharani menyebut produknya bisa menjual jutaan produk setiap bulannya. Maharani patut berbangga diri karena bisnis yang dibangun dengan jerih payah tersebut kini berbuah manis.

Setelah sukses berbisnis di dunia kecantikan, Maharani Kemala kini merambah bisnis lain. Apa yang dilakukan Maharani saat ini? Baca artikel ini selanjutnya.

Maharani Kemala kini membuat bisnis baru yakni Urban Company. Ini menjadi salah satu bisnis terbaru Maharani yang saat ini sedang gencar dijalani. Urban Company menjadi bisnis Maharani yang memiliki berbagai divisi di dalamnya. 

"Jadi Urban company adalah bisnis dengan berbagai divisi di dalam nya," kata Maharani Kemala kepada awak media baru-baru ini.

Maharani berharap bisnis barunya tersebut bisa kembali berjalan dan mendulang sukses seperti sebelumnya. Berbagai divisi yang dimaksud adalah bisnis kecantikan hingga ekspedisi ada di dalamnya.

"Bisnisnya itu antara lain Kecantikan, Manufaktur, Properti, Penerbangan dan Expedisi," katanya. 

Meski sudah menyandang sebagai founder dari brand kecantikan yang punya nama, tak membuat Maharani berpuas diri. Hadirnya Urban Company menjadi bentuk upaya dirinya untuk mengembangkan semua usahanya. Selain Urban Company, Maharani juga sedang mengembangkan bisnis lainnya di bidang penyewaan helicopter dan agen real estate.

"Yaa untuk pengembangan usaha aja aku buat semua ini," katanya.