Mencari Asisten Rumah Tangga Terpercaya dengan Cara Kekinian

Ilustrasi membersihkan rumah
Sumber :
  • Pixabay/ klimkin

VIVA – Banyaknya ibu rumah tangga yang bekerja membuat semakin tinggi kebutuhan akan asisten rumah tangga. Namun, memilih asisten rumah tangga yang terpercaya juga menjadi tantangan bagi kebanyakan ibu.

Kini, di era yang serba digital, mencari pekerja rumah tangga semakin mudah. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penyedia layanan PRT.

Maimaid.id pun hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen atas sulitnya mencari Pekerja Rumah Tangga (PRT) yang profesional dan terpercaya. Berbasis aplikasi online, Maimaid.id menyediakan layanan  Pekerja Rumah Tangga, seperti Asisten Rumah Tangga (ART), Baby Sitter, Driver dan Butler (Kepala Pelayan) yang profesional, handal dan terpercaya.

Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan di bidang pekerja rumah tangga. Selain itu juga memberikan perlindungan hukum kepada setiap Pekerja Rumah Tangga (PRT), meningkatkan kesejahteraan setiap pekerja rumah tangga dan kesetaraan profesi di Indonesia.

Selain kapabilitas, royalitas dan kemampuan untuk dapat dipercaya serta diandalkan juga menjadi perhatian penting bagi pemakai jasa Asisten Rumah Tangga (ART). Tapi, tidak mudah mencari Asisten Rumah Tangga (ART) dengan spesifikasi sesuai kebutuhan, apalagi metode pencariannya dilakukan secara manual. Tidak jarang aspek keamanan dan kenyamanan pun luput.

Ini menjadi perhatian penting dan ditangkap sebagai peluang oleh Danniel Siswantno selaku CEO Maimaid.id. Maimaid adalah layanan pemesanan jasa Pekerja Rumah Tangga (PRT) melalui website Maimai.id. Sesuai dengan profesi Pekerja Rumah Tangga (PRT) target market Maimaid.id adalah keluarga muda, ibu rumah tangga dan wanita karier yang sudah melek teknologi.

Menurut Danniel permasalahan yang ada saat ini, banyaknya Asisten Rumah Tangga (ART) namun tidak ada jasa penyalur yang memberikan garansi tanpa batas untuk pergantian Asisten Rumah Tangga (ART). Saat ini pada umumnya garansi hanya berlaku selama 3-4 bulan dan akan dikenakan biaya admin.

Setelah satu tahun perjalanan Maimaid di Jakarta, Maimaid telah memberikan pelayanan yang baik dan cepat untuk customer ataupun partner Maimaid.id. Kini Maimaid hadir di kota kembang, dan telah melayani lebih dari puluhan customer yang ada di Jakarta dan Bandung.

Bukan sebagai yayasan, Maimaid.id memposisikan diri sebagai mediator antara konsumen dengan partner Pekerja Rumah Tangga (PRT) dan menjadi solusi permasalahan yang ada saat ini, serta menjamin keamanan, kesehatan setiap Asisten Rumah Tangga (ART) yang bergabung dengan Maimaid.id. Melayani dengan hati, Maimaid.id memberikan jaminan garansi tanpa batas sampai dengan perlindungan hukum untuk kedua belah pihak (konsumen dan partner).

Selain mendapatkan keuntungan bebas biaya admin, Anda juga akan diberikan benefit lainnya seperti layanan after Maimaid care hingga terjaminnya kesehatan calon Pekerja Rumah Tangga (PRT) dari terinfeksinya virus COVID-19 karena telah menerapkan protokol kesehatan seperti tes swab sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.