Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Heboh Video 'Pertanyaan Unik' di Jakarta dan Bekasi, Ini Faktanya

Selasa, 22 Juni 2021 | 07:16 WIB
Foto :
  • Twitter
Videotron bertuliskan 'Pertanyaan Unik'

VIVA – Ada pemandangan berbeda di langit Sudirman sejak Jumat pagi, 17 Juni 2021. Videotron bertuliskan 'Pertanyaan Unik' tepatnya di Gedung Menara Sudirman, terpasang di layar berukuran 24 x 12 meter, mencuri perhatian pengguna jalan dan juga warganet. 

Jika biasanya kita melihat videotron berisi potongan iklan video atau gambar, yang menampilkan gambar produk dan bintang iklan. Kali ini hanya berisi pertanyaan-pertanyaan unik. 

Baca Juga

Beberapa pertanyaan tersebut antara lain, 'Apa Kepanjangan dari KEPO', 'Gedean mana Diskon 70% atau 50%+20%', 'Kamu di jalan atau dijalan?', yang disertai QR Code kuning di bawahnya.

Dan tampaknya video ini juga ada di kota lain. Berdasarkan pantauan VIVA, di Bekasi, videotron 'Pertanyaan Unik' juga terpasang di sisi jalan utama, seperti di Jalan Ahmad Yani. 

Pengguna jalan yang sempat kami temui di lokasi juga tertarik akan fenomena ini. Seperti Bella yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Saya sempet mencoba QR Code yang ada di layar. Pertama pertanyaan yang muncul itu sering kita temuin di kehidupan sehari-hari, tapi kita tidak pernah berusaha mencari tahu. Dan menarik emang. Kepikiran aja naikin pertanyaan beginian, jadi bikin yang liat pengen Googling minimal, tapi ndak ketemu," ujar Bella sambil tertawa. 

Reza seorang warga Bekasi, juga melihat hal yang sama. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler