Ramalan Zodiak 28 Juni 2021, Siapa Untung, Siapa Buntung?

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Dalam ramalan zodiak 28 Juni 2021, empat di antaranya kurang beruntung. Sementara ada delapan pemilik zodiak yang mendapatkan keberuntungan. Untuk zodiak Aries, Taurus, Cancer dan Virgo, mungkin hari ini bukan hari keberuntunganmu.

Namun, di sisi lain, ada juga yang harus bersabar lantaran menghadapi hari yang terjal dan berliku penuh dengan permasalahan. Seperti Taurus yang berpotensi menghadapi kelelahan yang luar biasa lantaran banyaknya tanggung jawab yang harus diselesaikan.

Di sisi lain, Leo sepertinya akan mendapatkan perkembangan yang luar biasa. Peluang dan kesempatan hari ini bisa datang menghampirinya.

Nah, apakah zodiak kamu beruntung hari ini? Simak ramalan zodiak hari ini.

1. Aries

Buat kamu Aries, harus benar-benar mempertimbangkan secara matang setiap langkah yang akan diambil hari ini. Tampaknya kamu berpotensi menghadapi masalah keluarga yang menuntut perhatian mendesak.

Cobalah untuk tidak bereaksi dengan marah terhadap apa pun yang memancing emosi kamu.
Akan ada hari yang indah setelah semua masalah ini berhasil kamu lewati.

Status: Kurang beruntung

2. Taurus

Ini akan menjadi hari yang sangat sibuk buat kamu Taurus. Sebagaimana yang kamu rasakan belakangan ini memiliki begitu banyak ide rencana dan kamu sudah tidak sabar untuk mewujudkannya ke dalam tindakan. Tapi ingatlah bahwa kamu sudah melakukan banyak hal akhir-akhir ini.

Tidak ada salahnya untuk mengambil waktu istirahat sejenak. Jika tidak, kamu akan merasa kelelahan yang luar biasa. Baik itu fisik maupun pikiran.

Status: Kurang beruntung

3. Gemini

Hari ini mungkin agak melelahkan, tapi akan ada banyak peluang yang menghampiri kamu Gemini. Teman dan keluarga pun ada di sisi kamu untuk mengangkat semangatmu, jadi manfaatkan sebaik-baiknya bantuan yang diberikan kepada kamu untuk hari ini. Raihlah kesempatan itu, jangan disia-siakan.

Status: Beruntung

4. Cancer

Cancer, kamu harus memikirkan setiap gerakan dengan sangat hati-hati. Ada beberapa masalah keluarga yang membutuhkan perhatian kamu segera.

Jika ragu, sebaiknya minta saran dan pendapat dari orang yang lebih tua. Berhentilah terlalu mendramatisir masalah. Selanjutnya, kamu akan melihat bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Status: Kurang beruntung

5. Leo

Perkembangan luar biasa menanti kamu zodiac Leo. Dan kamu akan memiliki kesempatan untuk melihat situasi kamu lebih jelas. Lepaskan diri dari stres dan kecemasan. Nikmatilah hari yang penuh keberuntungan ini.

Status: Beruntung

6. Virgo

Kabar baik datang dari teman dan keluarga untuk mengubah suasana hati kamu Virgo. Sayangnya kamu tampak terlalu sibuk dengan tugas dan kewajiban pekerjaan dan terlalu sibuk untuk menikmati ini sepenuhnya.

Cobalah untuk mengatur jadwal yang lebih masuk akal sehingga kamu tidak terlalu stres dan menyisakan cukup waktu untuk semua yang ingin kamu lakukan.

Status: Kurang beruntung

7. Libra

Kali ini kamu dapat dengan cepat menyelesaikan urusan dan bahkan menangani masalah pribadi dan keluarga yang telah lama ada di pikiranmu. Lanjutkan usahamu dalam rangka memulihkan hidup kamu agar seimbang dan jangan biarkan masalah kecil menghalangimu. Ini agaknya akan menjadi hari yang baik untuk kamu Libra.

Status: Beruntung

8. Scorpio

Waktunya telah tiba buat kamu Scorpio untuk duduk, bersantai, dan membuat rencana untuk masa depan! Ini berlaku untuk karier dan kehidupan pribadi kamu.

Kamu telah dengan cerdik meletakkan dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan masa depanmu dan telah menyelesaikan banyak masalah yang terus-menerus ada di pikiranmu beberapa waktu lalu.

Karena itu kamu sudah menciptakan kondisi yang sempurna untuk kemajuan ke depan! Iklim astral pun tampaknya sedang tersenyum padamu hari ini dan akan dapat bergerak dengan kecepatan penuh ke depan di semua lini.

Status: Beruntung

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius akan melihat banyak bidang kehidupanmu berubah menjadi lebih baik. Kamu telah mengalami beberapa kendala dan penundaan rencana akhir-akhir ini tetapi ini akan segera berakhir, berganti dengan kesuksesan. Kamu akan segera mulai merasa jauh lebih baik.

Status: Beruntung

10. Capricorn

Iklim astral tersenyum padamu Capricorn dan ini akan memberikan energi yang akan mengarah pada kesuksesan mutlak! Keberadaan kamu sehari-hari akan segera meningkat secara eksponensial. Obrolan dengan teman dan kenalan pasti akan mengubah suasana hati kamu menjadi lebih baik.

Status: Beruntung

11. Aquarius

Ini adalah hari yang baik untukmu Aquarius. Kamu akan menyaksikan masalah yang selama ini kamu hadapi kemudian berakhir.

Kamu juga akan merasakan peningkatan pada semua tingkat kehidupanmu. Ini pasti akan membuat kamu semangat dan merasa jauh lebih tenang dan lebih santai. Dan pada saat ini akan menunjukkan kepada kamu bahwa kamu sudah berada di jalur yang benar.

Status: Beruntung

12. Pisces

Tampaknya Pisces akan menjalani hari yang menyenangkan secara keseluruhan. Suasana hati kamu saat ini sangat positif dan penuh energi yang menyenangkan.

Status: Beruntung

Demikianlah ramalan zodiak edisi Senin, 28 Juni 2021, ramalan ini hanyalah sebuah prediksi saja. Bisa benar, bisa juga salah. Jadi, kamu bisa mempercayainya atau pun tidak sama sekali.