5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA – Laudya Cynthia Bella, Artis cantik yang juga mantan group musik Bukan Bintang Biasa (BBB) belum mendapati pengganti Engku Emran semenjak bercerai tahun 2020 lalu.

Berbeda dengan Engku Emran yang kini sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Noor Nabila.
Pemeran film surga yang tak dirindukan ini lebih memilih fokus berbisnis dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Moment hari raya Idul Adha kemarin, ia berkumpul dengan mama, ditemani juga pedangdut muda asal Jawa Barat Lesty Kejora.

Dalam unggahan foto di akun Instagram Laudya Cynthia Bella, mereka tampak foto bersama mengenakan pakaian berwarna putih dan terlihat bahagia. Netizen malah menilai Laudya dan Lesty seperti kakak adik.

Laudya lebih memilih fokus berkarir bidang bisnis, lalu bisnis apa yang ia jalani?

Sukses berkarir di panggung hiburan, kini ia merintis berbagai bisnis. Di balik kesuksesannya sebagai artis papan atas Tanah Air, Laudya Cynthia Bella juga merintis berbagai jenis bisnis yang hingga saat ini masih berjalan dan berkembang dengan baik. Fokus berkarir bidang bisnis, Laudya Cynthia Bella kian sibuk menjalani 5 bisnis miliknya.

Berikut sederet bisnis keren milik Laudya Cynthia Bella:

  1. Bandung Makuta

Laudya juga menjadi bagian dari tren kue artis yang sempat booming dengan membuat bisnis kue bernama Bandung Makuta. Jika dibandingkan dengan kue yang lain, produksi kue khas Bandung Makuta ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu berkisar Rp70.000.

  1. Fashion L by LCB

Selain berbisnis makanan, Laudya Cynthia Bella juga memiliki bisnis bidang fashion bernama L by LCB. Nama tersebut mewakili inisial Namanya sendiri.

Fashion yang ia jalani fokus pada busana muslimah berhijab dengan desain minimalis dengan sentuhan warna-warna lembut. Bisnisnya ini tidak hanya terpusat di Jakarta, namun juga sudah membuka cabang di Malaysia.
Meski tergolong baru di industri fashion, namun kiprah L by LCB terbilang cukup pesat. Desain yang minimalis menjadikan hijab L by LCB disukai hijaber tanah air.

  1. Bebelly Bakery

Tidak hanya kue kekinian, Laudya Cynthia Bella juga berbisnis roti bersama Prilly Latuconsina Bernama Bebelly Bakery. Toko roti ini memiliki varian roti isi dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp12.500 untuk satu roti.

  1. Lhoney by LCB

Lhoney merupakan produk madu bersertifikat halal MUI yang digarap Laudya Cynthia Bella. Madu ini diklaim sebagai madu hutan murni yang bisa mengatasi berbagai macam masalah seperti, bibir pecah-pecah, batuk berdahak dan kering serta mencerahkan wajah.

  1. The Shalala Apps

Ternyata Laudya Cynthia Bella juga bergelut dalam bidang digital. Ia juga menjadi co-founder aplikasi digital yang bergerak di bidang fashion, beauty, dan gaya hidup muslimah. Aplikasinya Bernama The Shalala Apps yang sudah bisa didownload di Google Play Store maupun App Store.

Itulah sederet bisnis Laudya Cynthia Bella yang ia jalani. Tidak hanya jago akting, ternyata ia juga jago dalam mengembangkan bisnis.