Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Putri Diana dan Pangeran Charles
Sumber :
  • instagram.com/princessdianakatemeghan/?hl=en

VIVA – Dua puluh empat tahun setelah kematian Putri Diana, putri Wales itu terus membuat berita. Putri yang sangat dicintai rakyat sering dikenang karena sikapnya yang manusiawi, gayanya yang sempurna, dan kehidupan cintanya. 

Almarhum putri yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997 kembali menjadi berita utama, kali ini untuk sepatu pernikahannya, dikutip dari Times of India.

?Kisah di balik sepatu pernikahannya

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di majalah Town & Country, Putri Diana memiliki pesan khusus yang tercetak di bagian bawah sepatu hak putihnya, yang tidak terlihat pada hari pernikahan, berkat taffeta gadingnya yang indah sepanjang 25 kaki yang dirancang oleh desainer Elizabeth. Emanuel.

Sepatu Diana memiliki lukisan "C

Clive Shilton, pria yang mendesain sepatu itu mengatakan kepada Daily Mail bahwa penting bagi Diana bahwa alas kaki miliknya memiliki hak rendah dan menyertakan detail khusus ini. 

“[Diana] adalah gadis muda yang sangat pemalu, manis, dan bermata tersenyum. Perhatian utamanya adalah dia tidak akan terlihat lebih tinggi dari Pangeran Charles, dan karena dia sangat tinggi—5'10″—sepatu itu harus memiliki hak yang rendah. Tidak ada yang melihat bagian bawah sepatu, tetapi penting bagi kami bahwa sepatu itu terlihat fantastis. Anda akan melihat lebih banyak dari mereka jika dia tersandung!

?Rencana awal

Tidak banyak yang tahu bahwa rencana awal adalah mendesain sepatu menggunakan kain yang digunakan untuk gaun pengantin. Tapi, karena bahannya sangat tipis, ide itu dibatalkan.