6 Zodiak Paling Beruntung, Nasibnya Selalu Mujur

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Meski keberuntungan tidak bisa diprediksi, tapi ada orang-orang yang memang terlahir dengan keberuntungan baik. Tapi, di sisi lain, ada orang yang sering menghadapi nasib sial.

Keberuntungan dan kesialan memang sudah ditakdirkan. Tapi, jika dilihat dari segi astrologi ada beberapa zodiak yang diprediksi memiliki keberuntungan bagus.

Apa saja zodiak yang dimaksud? Yuk, baca artikel ini sampai habis.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka mengembara dan paling menyukai petualangan dibandingkan zodiak-zodiak lainnya. Keberuntungan Sagitarius juga tidak bisa ditandingi dalam hal yang tak terduga. Tapi, zodiak ini juga mudah berubah.

Mereka tahu bagaimana mengikuti arus, tapi tahu mengenai arus yang dipilih. Jadi, Sagitarius memang banyak perhitungan sehingga keberuntungan sering berpihak padanya.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak kedua paling beruntung dan diam-diam memiliki kesamaan dengan Sagitarius. Sementara banyak astroloh modern percaya bahwa Neptunus memerintah Pisces, astrolog kuno percaya bahwa Jupiter memerintah tanda ini. Karena pengaruh Jupiter ini, Pisces adalah zodiak yang beruntung seperti Sagitarius.

Meski begitu, berbeda dengan Sagitarius, Pisces menggunakan intuisi mereka untuk mengendarai gelombang keberuntungan, bukan mengumpulkan kekuatan untuk keberuntungan.

3. Cancer

Cancer memiliki keterikatan yang kuat untuk kenyamanan dan rumah, mereka juga hebat dalam manifestasi dan membuat keberuntungan terjadi! Sifat utama mereka memberi dorongan dan intuisi mereka memberi arahan.

Untuk tambahan keberuntungan, Jupiter ditinggikan dalam tanda Cancer. Itu berarti energi Jupiter beresonansi dengan energi Cancer. Inilah yang membuat Cancer sangat beruntung.

4. Aries

Keberuntungan Aries bisa menjadi hal yang untung-untungan. Terkadang keberuntungan mereka tidak ada duanya, sementara di lain waktu mereka seperti tidak beruntung sama sekali.

Jika kamu adalah Aries, artinya kamu harus mengambil keuntungan sepenuhnya. Manfaatkan sebaik-baiknya keberuntungan yang sedang datang sebelum rentetan hal buruk datang tak terhindarkan.

Nah, apa lagi zodiak yang terlahir beruntung? Simak selengkapnya di tautan berikut ini.