Setelah Beri Mobil Mewah ke Lesti Kejora, YouTuber Cobaz Lakukan Ini

Cobaz
Sumber :
  • Ist

VIVA – Beberapa waktu lalu, YouTuber atau konten kreator Basuki Surodjo alias Cobaz. Ia tidak berhenti mengulutkan tangan di masa pandemi seperti ini. Coba memberikan bantuan ke masyarakat.

Cobaz berkerja sama dengan Korlantas Polri memberikan paket bantuan sembako untuk UMKM di Jakarta. Aksi sosial ini dilakukan juga dalam rangka HUT ke-76 RI.

Ad 10 paket sembako yang dibagikan sevara simbolis ke 10 orang pedagang UMKM di Rusun Pinus Elok, Blok A, Pengigilingan, Cakung, Jakarta Timur. Kegiatan sosial ini juga dihadiri Kakorlantas Polri, Dir Gakkum Korlantas Polri, Dir Regident Korlantas Polri, Ditje (Ketua Suara Seknas Sejahtera/Ketua Koordinator UMKM se Indonesia).

“Kegiatan hari ini adalah pembagian paket sembako untuk 2000 UMKM, bersama abang saya bang Anto Jangkar diajak berkolaborasi dengan korlantas untuk memberikan paket sembako," kata Cobaz melalui keterangan tertulisnya.

Cobaz menyadari banyak yang terdampak pandemi, termasuk para UMKM. Mereka secara langsung terdampak ekonomi, untuk itu Cobaz memberi bantuan untuk saling bantu.

“Saya mengirimkan bantuan sebanyak 1000 paket untuk kegiataan ini, semoga bermanfaat untuk UMKM yang sedang mengalami kesulitan,” ujar Cobaz.

Dietje W Mawutu mengatakan aksi sosial ini, merupakan bentuk kepedulian untuk dampingi masyarakat di tengah masa sulit sekarang ini. Ia berharap seluruh lapisan masyarakat bisa terus maju berkembang meski dilanda pandemi.

“Kami sama-sama bantu UMKM agar mereka bisa tetap maju, kami dampingi terus sampai saat ini. Semoga COVID-19 cepat berlalu dan UKM Indonesia bisa maju tumbuh berkembang untuk Indonesia,” kata Dietje W Mawuntu.