Hati-hati, Jauhi 3 Zodiak Ini Bila Tak Mau Sakit Hati

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Pexels/Juan Pablo Arenas

VIVA – Setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tidak sedikit sifat dan karakter mereka membuat orang tidak nyaman, atau bahkan berusaha untuk menghindari orang tersebut.

Penting bagi kita untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang, sehingga kita bisa menghindari sakit hati atas perilaku dan perbuatan mereka. Salah satu cara untuk tahu sifat dan karakter seseorang bisa dilihat dari zodiak mereka. Lantas, zodiak apa saja yang perlu kita hindari? Berikut ini rangkumannya seperti dilansir dari laman Revive Zone.

Capricorn

Mereka akan bertindak dengan cara yang sama jika Anda adalah saudara, ibu, kekasih, atau saudara perempuan mereka. Perilaku seperti ini benar-benar tidak menarik. Mereka dapat menatap mata Anda tetapi tidak pernah mengatakan apa yang sebenarnya mereka pikirkan tentang Anda. Anda mungkin percaya bahwa Anda adalah sahabat terbaik mereka, tetapi mereka sebenarnya tidak suka bertemu dengan Anda. Begitulah Capricorn.

Virgo

Pemilik zodiak ini terkenal sangat menuntut. Tampaknya tidak pernah cukup, terlepas dari apa yang Anda lakukan kepada mereka atau apa yang Anda lakukan. Mereka akan terus-menerus meminta lebih. Kekuatan terbesar mereka bukanlah mencintai, dan pada akhirnya semua bermuara pada seks. Hal itu adalah emosi paling kuat yang bisa mereka alami. Ini bukan tentang cinta, tapi tentang keinginan murni. Anda jarang tahu kapan mereka akan memunggungi Anda, tetapi Anda bisa bertaruh mereka akan melakukannya suatu saat.

Scorpio

Ketika sesuatu yang berbahaya atau menakutkan terjadi dalam kehidupan Scorpio, mereka tidak menarik diri dan mengatasinya sendirian. Sebaliknya, mereka meminta bantuan orang lain di sekitar mereka untuk memecahkan masalah mereka. Scorpio pun tampaknya tidak keberatan bahwa itu akan berdampak pada kehidupan orang lain. Mereka tidak peduli tentang siapa pun atau apa pun, dan satu-satunya hal yang penting bagi mereka adalah seks. Mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya di mana saja dan kapan saja. Mereka juga cemburu dan posesif.