5 Zodiak Paling Berbahaya, Paling Mungkin Lakukan Kejahatan

Ilustrasi pria posesif.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selama beberapa tahun terakhir, FBI telah memberikan statistik tentang tanda-tanda astrologi yang paling berbahaya dan paling mungkin untuk melakukan kejahatan. Mereka juga telah menganalisis kecenderungan perilaku khas dari masing-masing zodiak.

Statistik akan menunjukkan zodiak mana saja yang kurang dan paling berbahaya dan zodiak mana yang lebih cenderung melakukan jenis kejahatan tertentu daripada yang lain.

Penasaran, siapa saja yang masuk dalam daftar ini? Berikut lima zodiak paling berbahaya dan berpotensi melakukan kejahatan, dilansir Revive Zone, Jumat 17 September 2021.

Cancer

Orang yang lahir di bawah zodiak ini terlihat sebagai seorang pembunuh, karena sifat cemburu dan nafsu mereka paling sering tertangkap. Salah satu alasan utama mereka untuk membunuh adalah karena ketidakstabilan mental mereka atau yang lebih mungkin perubahan suasana hatinya.

Taurus

Si banteng ini dikenal keras kepala, posesif, sangat temperamental dan sangat mudah terpancing untuk berkelahi. Jadi, jika Taurus masuk dalam daftar ini, bukanlah hal yang mengejutkan.

Dicirikan sebagai orang yang pintar tapi penyendiri, Taurus memiliki kecenderungan lebih besar untuk melakukan pencucian uang. Mereka tidak mempercayai orang dengan mudah dan tidak suka berada di dekat orang banyak. Jadi, mereka sangat mungkin melakukan segala jenis kejahatan sendirian.

Sagitarius

Fakta bahwa Sagitarius memiliki busur dan anak panah membuat zodiak ini tergolong berbahaya. Menurut laporan FBI, Sagitarius adalah zodiak paling berbahaya ketiga. Orang-orang ini bukan pemaaf. Jadi, sebaiknya kamu berhati-hati dengan apa yang kamu bicarakan dan lakukan di sekitar mereka.

Dalam catatan FBI, sebagian besar penjahat Sagitarius mengotori tangannya dalam pencurian dan perampokan. Namun, jika membunuh adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, kemungkinan besar Sagitarius tidak akan menyakiti atau membunuh.

Aries

Aries bisa sangat berbahaya jika diberi tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang mereka lakukan salah. Zodiak ini dikenal keras kepala dan kemampuan alaminya untuk menjadi pemimpin kawanan.  

Karena itu, orang yang lahir di bawah zodiak ini gampang marah pada sesuatu atau seseorang dan melakukan kejahatan secara tiba-tiba. Aries sulit dilunakkan dan tidak mau melakukan hal-hal yang tidak mereka inginkan. 

Scorpio 

Jika kamu memicu sisi gelap Scorpio, bersiaplah untuk merasakan neraka, karena mereka bisa menjadi agresif, cemburu dan jahat. Kebanyakan orang Scorpio juga bersikap dingin, sehingga mereka dapat melakukan pembunuhan tanpa sedikit pun merasa bersalah. Scorpio secara luas kerap dilihat sebagai seorang pembunuh yang sadis.