3 Zodiak Ini Merasa Paling Bahagia, Virgo: Bahagia Menantimu

Zodiak Virgo
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Hari Senin, 3 zodiak ini merasa paling bahagia yang akan menjalani hari yang menyenangkan, semesta membuka peluang mulai hari ini, 20 September 2021. Hal ini bisa terlihat seperti pelepasan emosi bagi zodiak Gemini, Virgo, dan Sagitarius yang selama ini merasa hidupnya stagnan.

Senin juga merupakan waktu yang tepat untuk tetap teratur dan menemukan orang-orang yang memengaruhi kita secara positif. Energi di sekitar kolektif pada hari Senin akan memberi banyak dorongan kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk memenuhi apa yang harus dilakukan.

Tanggal 20 September adalah waktu yang luar biasa untuk melakukan tindakan yang telah ditunda banyak orang dan untuk memulai awal yang baru di minggu mereka. Berikut ramalan Zodiak yang akan mengalami hari yang menyenangkan pada 20 September 2021 dikutip dari yourtango.com:

Tiga Zodiak yang Mendapatkan Kebahagiaan Hari Ini:

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini, hari ini kamu menemukan diri kamu dalam situasi tertentu yang membuatmu merenungkan kembali Senin malam pada hari besar yang baru saja kamu alami.

Energi kamu sedang diperbesar hari ini, bersinar kembali ke orang-orang yang ingin kamu tarik kembali.
Apakah kamu siap untuk memulai penyembuhan? Jika ya, maka 20 September 2021 akan menjadi hari yang menyenangkan untukmu.

Ini bisa menjadi hari yang sangat penting untuk tetap memaafkan beberapa orang yang telah menyakiti kamu. Ketahuilah bahwa berdamai dengan gejolak di dalam diri tidak berarti kamu mengundang mereka kembali ke dalam hidupmu.

Itu hanya berarti kamu akhirnya siap untuk melepaskan amarah yang mulai menyakiti dirimu. Senin ini akan menjadi hari di mana kelimpahan dan kekayaan menarik dirimu. Kamu mungkin menemukan bahwa kamu akan menerima tawaran pekerjaan dari perusahaan yang bahkan tidak pernah kamu lamar, hanya karena energi magnetis dan pesona kamu yang diakui.

Sadarilah bahwa apa pun yang kamu impikan hari ini memiliki potensi untuk dipanggil ke dalam hidupmu.
Jangan biarkan kamu menghentikan dari berpikir ada sesuatu yang terlalu fantastis dalam hidup. Kamu selalu memiliki kebesaran dalam diri, jadi nikmatilah saat ini di mana alam semesta juga melihatnya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Senin ini, hari-hari berat kamu akan terhenti karena hari yang menyenangkan sudah menanti. Kejujuran akan berdering lebih keras daripada kebohongan apa pun yang mencoba menipumu. Orang-orang akan melihat dan mengenali seberapa keras kamu bekerja, menghargai kamu saat kamu paling membutuhkannya.

Kamu terlihat sangat cerdas, terutama pada 20 September 2021. Orang-orang menyadari bahwa meskipun kadang-kadang kamu tidak dapat sepenuhnya mengartikulasikan diri kamu, bahwa kamu memiliki poin yang valid untuk didengar.

Hari ini orang-orang akan mengenali kamu. Perhatian tidak akan hilang ketika kamu membutuhkan seseorang untuk memperhatikan semua yang kamu alami.

Ini akan terasa seperti kelegaan manis setelah kesulitan yang menguji keamanan yang telah kamu ciptakan. Ini bisa menjadi, bagi banyak orang, kembali ke kebahagiaan yang telah mereka coba kembangkan. Kegembiraan kamu tidak akan lagi dalam bahaya.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Meskipun hari Senin kamu mungkin bagus menurut astrologi, ada sedikit penyesuaian yang dapat kamu lakukan pada hari ini untuk menghasilkan kehidupan yang jauh lebih baik di masa depan. Menyadari hal-hal ini dapat membantu membawa kamu ke hari yang menyenangkan dan kehidupan yang lebih bahagia.

Terkadang kamu merasa seolah-olah adalah sahabat semua orang. Kamu adalah pendongeng yang keras yang memiliki kemampuan memikat penonton di sekitarmu dengan humor dan kisah legendaris. Sementara hari ini akan bergema kembali kepada kamu sebagai pengingat berapa banyak yang kamu miliki, ada juga panggilan untuk sesuatu yang lebih.

Saatnya menciptakan privasi dalam hidup mulai 20 September 2021. Kamu menyambut orang-orang dengan tangan hangat dan seringkali, orang-orang berbicara dengan niat baik ketika dipanggil namamu. Orang-orang mengenali keunikan kamu, betapa langkanya dirimu. Mereka hanya ingin menarik energi seperti kamu ke dalam hidup mereka.

Namun, saat kamu menyambut sambutan mereka dengan pelukan hangat, buat catatan kecil untuk menyimpan sebagian energi itu untuk diri kamu sendiri. Kamu dapat mencintai orang tanpa membuang kerumitan yang belum terbentuk pada mereka. Biarkan mereka melihat kemampuan kamu.