Zaidul Akbar Ungkap Obat Alami Kolesterol, Kembung Tanda Kanker

dr Zaidul Akbar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 21 September 2021. Berita mengenai dr. Zaidul Akbar yang mengungkap manfaat air kelapa muda menjadi artikel terpopuler.

Selain itu, berita lain soal kesehatan, yakni tentang kembung bisa menjadi pertanda kanker juga tak kalah disorot pembaca. Berikut ini daftar artikel Lifestyle terpopuler edisi Selasa, 21 September 2021.

1. dr Zaidul Akbar: Cuma Modal Air Ini, Kolesterol & Darah Tinggi Sembuh

dokter Zaidul Akbar

Photo :
  • YouTube dokter Zaidul Akbar

Kelapa muda memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, terutama airnya. Beberapa manfaat air kelapa muda yang sudah terbukti antara lain, dapat menjaga kesehatan jantung, mencegah batu ginjal dan membantu meningkatkan imunitas.

Tidak hanya itu, air kelapa muda juga berkhasiat untuk menyembuhkan sakit perut, memiliki kandungan antioksidan, sebagai minuman isotonik, dan dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Awas! Kembung Bisa Jadi Pertanda Kanker Jika Disertai Gejala Ini

Sakit perut kembung.

Photo :
  • U-Report

Merasakan kembung terus-menerus tidak bisa dianggap sepele. Merasakan kembung jika disertai dengan gejala lain, bisa menjadi pertanda penyakit serius, salah satunya kanker. Benarkah demikian?

Spesialis penyakit dalam, Dr. dr. Irsan Hasan SpPD, KGEH., mengatakan, sebagian besar kembung jika tidak disertai dengan gejala lain, tergolong tidak berbahaya. Namun kita harus waspada dan curiga jika kembung yang dirasakan sudah disertai dengan gejala lain.

Baca selengkapnya di sini.

3. Selebgram RR Bugil Demi Cuan, Psikolog Pertanyakan Moral

Selebgram inisial RR ditangkap polisi.

Photo :
  • ANTARA

Media sosial kerap diwarnai dengan ragam foto menarik dari selebgram, baik itu yang menunjukkan momen liburan mewah, makanan unik, hingga pose menarik. Tak sedikit yang seolah rela 'menjajakan tubuh' dengan alasan demi konten semata.

Terbaru, kasus salah seorang selebgram RR yang ditangkap di Bali karena kerap bugil saat sedang live di aplikasi Mango Live.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Zodiak Paling Brutal dan Tidak Bisa Jujur, Ada Kamu Gak?

Ilustrasi wanita berbohong.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Setiap orang pasti pernah berbohong. Tidak peduli kamu terlahir dari zodiak manapun, setiap orang mungkin tidak selalu jujur dan terbuka terhadap kebenaran.

Faktanya, hasil penelitian telah menemukan, 60 persen orang berbohong setidaknya sekali setiap 10 menit. Namun sayangnya, pemilik lima zodiak yang akan dibahas berikut ini terus-menerus melakukan kebohongan.

Baca selengkapnya di sini.

5. 4 Kondisi Mata yang Disebabkan Diabetes

tanda-awal-diabetes-yang-diabaikan

Photo :
  • U-Report

Diabetes menjadi salah satu penyakit yang tertinggi penyebab kematian di dunia. Ada dua jenis diabetes, di mana diabetes tipe 2 lebih umum daripada diabetes tipe 1.

Biasanya, penderita gula darah tinggi sering kesulitan melihat detail halus suatu benda. Ini karena kesehatan mata dan diabetes saling terkait. Diabetes dapat memengaruhi kesehatan mata dan menyebabkan berbagai komplikasi terkait mata.

Baca selengkapnya di sini.