3 Zodiak yang Merasa Sendiri dalam Asmara, Pisces Sangat Sensitif

Ilustrasi kesepian
Sumber :
  • pixabay

VIVA – 3 Zodiak ini merasa sendiri dalam hubungannya mulai hari ini, 23 September 2021. Menurut yourtango.com, ada tiga tanda zodiak yang akan merasa sendirian selama bulan Taurus, mulai 23 September 2021. Tanda-tanda itu yakni, menemukan waktu menyendiri, menyediakan waktu untuk refleksi, dan mencintai diri sendiri.

Umumnya, transit di bulan Taurus ini merupakan kejadian yang damai, yang menghibur, daripada mengganggu.
Dan jenis ketenangan tertentu itulah yang sebenarnya dapat membuat kita kesal, jika kita mulai membandingkan hidup dengan kenyamanan dan kemudahan yang ideal.

Inilah alasan mengapa sebagian dari kita mungkin merasa lebih kesepian. Karena biasanya dalam hubungan dan pikiran, kita melihat orang lain 'lebih baik'.

Bulan ini menjadi stimulan emosional untuk semua. Dan di Taurus, kita mungkin terlalu fokus pada apa yang kurang kita yakini dalam kehidupan pribadi dan cinta.

Pemikiran seperti ini mungkin membuat kita membandingkan hidup kita dengan kehidupan ideal yang kita bayangkan. Di situlah kita bisa mendapatkan masalah.

Jadi, akan ada orang-orang di antara kita yang merasa sendirian dalam hubungan mereka. Hanya karena mereka telah memasukkan ke dalam pikiran mereka, bahwa itu seharusnya sama seperti yang mereka bayangkan bagi orang lain.

Ini adalah perjalanan utama dari sebuah transit, dan keuntungannya adalah bahwa ini adalah perjalanan mental yang hanya berlangsung sebentar dan tidak terlalu penting dalam jangka panjang kehidupan seseorang.

Zodiak yang Merasa Sendiri Dalam Hubungannya Mulai Hari Ini, 23 September 2021:

Taurus (20 April - 20 Mei)

Biasanya, kamu suka mengabaikan perasaan kesepian, terutama saat merasa seperti itu saat menjalin hubungan. Tetapi kamu tidak bisa tidak memanjakan diri dalam sedikit mengasihani diri sendiri dan kesombongan selama di bulan Taurus, hanya karena kamu tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang tidak berjalan sebaik yang kamu inginkan, dalam batas-batas hubunganmu.

Kamu akan merasa sendirian, seolah-olah kamu tidak didengarkan dan kamu akan melompat ke kesimpulan, berdasarkan hubungan masa lalu mungkinkah orang ini benar-benar bukan 'orangnya' seperti yang kamu kira?

Pikiran seperti ini akan mengganggu kamu selama transit. Karena pikiran memiliki kecenderungan untuk mengambil alih pada waktu tertentu. Namun, perasaan 'sendirian' ini tidak memiliki umur simpan sama sekali ini adalah sedikit paranoia, dan meskipun mungkin sedikit menyakitkan, itu adalah sesuatu yang akan kamu lupakan pada hari berikutnya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bulan di Taurus untuk sementara dapat membawa kamu keluar dari zona nyaman dan menempatkan kamu dalam keadaan pikiran neurotik, di mana kamu mulai mempertanyakan apakah orang yang terlibat denganmu bahkan menyukai kamu. Mereka, dan kamu tidak perlu khawatir tetapi itu tidak akan menghibur saat kamu melalui gerakan merasa sangat sendirian dalam hubungan itu.

Salah satu alasan kamu mungkin merasa kesepian atau sendirian dalam hubungan adalah karena bentuk komunikasi kamu terputus-putus. Kamu berdua mungkin perlu menjangkau satu sama lain, karena yang terjadi adalah kamu berdua menjadi pasif-agresif.

Jangan biarkan perasaan sendirian menghalangimu untuk benar-benar melakukan sesuatu. Bertindak, lakukan pekerjaan itu dan buat hubungan kamu kembali ke jalurnya, sebagaimana mestinya.

Pisces (19 Februari - 10 Maret)

Kamu mungkin merasa sendirian dalam hubungan, mulai sekitar 23 September, selama acara Bulan di Taurus. Dan, tergantung pada seberapa baik kamu menggulungnya, kamu bisa menyerah pada sifatnya yang menyedihkan.

Ini adalah transit yang sangat sensitif bagi kamu, dan kamu bisa kehilangan diri sendiri jika tidak menghentikannya. Dengan kata lain, ketika kamu mulai merasa sedih atau sedih tentang hubungan yang kamu jalani, hentikan perasaan itu di tempat tidur, karena Pisces, ini bukan perasaan yang bertahan lama.

Peringatan untuk kamu, bagaimanapun adalah bahwa kamu cenderung 'melakukan jarak' ketika kamu memiliki kesempatan untuk mengasihani diri sendiri, sehingga kamu tidak benar-benar harus mengambil sejauh itu.
Mungkin pasangan kamu merasakan hal yang sama, dan yang benar-benar memisahkan kamu selama transit ini adalah kurangnya komunikasi.

Mungkin mengambil tangan pasangan kamu dan memegangnya di hatimu. Terkadang kamu dapat membuat makna dari gerakan terkecil. Dan jangan khawatir semuanya akan menjadi baik pada akhirnya.