Siap-siap, 3 Zodiak Bakal Alami Kesulitan Sepanjang Hari Ini

Zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Astrologi memprediksi, tiga zodiak akan mengalami hari yang sulit, khususnya pada hari ini, Jumat 24 September 2021. Orang-orang ini akan menghadapi hari yang menantang sehingga membuat mereka tertekan.

Lalu, siapa saja zodiak yang kurang beruntung hari ini? Berikut 3 zodiak yang harus lebih banyak bersabar dan mengelus dada di hari ini, dilansir Elite Daily.

Aries
Meskipun kemarin-kemarin kamu menjalani hari-hari yang lebih mudah atau lebih positif, namun itu karena kamu sedang berada dalam masa pertumbuhan yang sangat besar.

Kamu sedang ditunjukkan dua sisi dari proses pengambilan keputusan. Meskipun tidak ada yang benar-benar baik atau buruk, cobalah untuk merenungkan apa yang kamu kerjakan selama ini.

Jika kamu perlu membuat alasan karena takut, maka miliki jalan itu tapi juga akui kebenarannya. Cobalah renungkan alur cerita yang kamu ceritakan pada diri sendiri dan alasannya.

Jika kamu tidak menginginkan sesuatu jadi kenyataan, bukan berarti itu tidak benar.

Cancer
Rasanya sulit untuk melewati beberapa minggu terakhir ini bagi Cancer karena mereka tidak melepaskan diri secara emosional dari kehidupan. Ada banyak duka baru-baru ini. 

Berduka bukan hanya tentang peristiwa memilukan, tapi juga menyadari bahwa kehidupan yang kamu jalani tidak pernah nyata. Dan ini bahkan telah menyebabkan kesedihan. Berlatihlah menuliskan apa saja yang kamu syukuri. 

Virgo
Dalam memahami perasaan, Virgo seringkali tidak memvalidasinya. Ini berarti kamu mengabaikan apa yang kamu rasakan dan meminimalkannya dengan mengatakan bahwa kamu baik-baik saja.

Padahal pada kenyataannya, kamu tidak benar-benar mencintai diri sendiri pada saat-saat itu, karena kamu tidak berduka atas apa yang telah kamu alami. 

Kemungkinan, hari ini akan terasa seperti kamu sedang patah hati yang berat. Atau ini juga bisa menjadi sisa rasa sakit yang tidak pernah kamu biarkan untuk sembuh sendiri.

Pertama, renungkan dari mana asalnya agar kamu tidak menyabotase hal ini. Tapi, beri kamu ruang untuk mengatasi gangguan yang tidak pernah kamu akui.