5 Film Dewasa Terbaik yang Ampuh Memantik Gairah Bercinta

Love and Othe Drugs.
Sumber :
  • Love and Other Drugs

VIVA – Kehidupan seksual memang bisa berjalan membosankan setelah fase bulan madu pasangan suami istri berakhir. Stres karena pekerjaan, masalah keuangan, lelah karena aktivitas, masalah keluarga dan berbagai hal bisa memengaruhi suasana hati Anda dan pasangan, yang tentu saja bisa berdampak buruk bagi hubungan di atas ranjang.

Nah, menonton film dewasa atau film panas berdua pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk kembali mengobarkan gairah seksual Anda dan si dia. Untuk itu, berikut ini adalah lima film dewasa terbaik yang ampuh memantik gairah bercinta Anda dan pasangan, seperti dilansir dari Buzz Feed, Selasa, 10 Juli 2018.

1. Love (2015)

Ingin menonton film yang punya adegan-adegan seks menggoda? Anda harus menonton Love, film berdurasi 2 jam 15 menit yang penuh dengan adegan seks. Film yang ditampilkan perdana di Cannes Film Festival ini bercerita tentang pasangan yang tinggal di Paris, Prancis yang memutuskan untuk mengundang orang ketiga untuk bersenang-senang.

2. Y Tu Mama Tambien (2001)

Film tentang seks dan traveling tidak akan pernah gagal. Y Tu mama Tambien mengisahkan dua remaja pria yang traveling keliling Meksiko bersama seorang wanita yang lebih tua. Ketiganya kemudian terlibat hubungan cinta yang menggairahkan.

3. Basic Instinct (1992)

Dibintangi oleh Michael Douglas dan Sharon Stone, film ini merupakan film dewasa klasik yang menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Bercerita tentang keduanya yang memburu seorang pembunuh, namun juga saling memuaskan satu sama lain lewat sejumlah adegan terpanas dalam sejarah perfilman dunia.

4. Love and Other Drugs (2010)

Film yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway ini bercerita tentang pria dan wanita yang baru mengenal namun sudah memiliki chemistry seksual yang begitu kuat. Mereka pun berhubungan seks tanpa henti sampai akhirnya keduanya jatuh cinta, meski ternyata salah satu dari mereka menderita penyakit mematikan.

5. Unfaithful (2002)

Connie Summer tinggal di New York, Amerika Serikat dan memiliki kehidupan yang sempurna bersama suami dan anak-anaknya. Suatu hari ia bertemu dengan pria asing yang mengubah hidupnya. Keduanya pun terlibat perselingkuhan. Anda akan dimanjakan dengan berbagai adegan seksual, bahkan di tempat umum oleh pasangan yang tengah dimabuk cinta tersebut.

Namun, suami Summer yang curiga lantas menyewa detektif perselingkuhan untuk menyelidiki sang istri.