TruFusion, Olahraga yang Bikin Jennifer Lopez Terobsesi

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA – Selebriti Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memiliki obsesi baru pada jenis olahraga berbeda. Pasangan kekasih ini mencoba jenis olahraga bernama TruFusion.

Keduanya tertangkap kamera sedang di sebuah studio olahraga sejak tahun lalu. Lantas, apa itu TruFusion dan apa yang membuat J-Lo dan A-Rod terobsesi?

A-Rod mendeskripsikan studio TruFusion sebagai perpaduan hot yoga dan bootcamp. Studio yang digunakan juga bisa dipanaskan hingga suhu 120 derajat. 

"Kami ingin membuat hal yang modern untuk butik fitness," ujar instruktur olahraga, Christina Pazcoguin dilansir womanheath.

Di studio TruFusion, Anda bisa mendapatkan energi, yin, aerial atau vinyasa yoga, battleropes dan boxing, bootcamp, cycling, kettlebells, barre, pilates atau TRX.

Christina mengatakan, suhu panas di studio tersebut tak hanya membakar kalori tapi juga membantu otot memanas lebih cepat. Sehingga otot bisa melakukan apa pun lebih banyak.

Kunci dari kelas di TruFusion ini yaitu jangan berhenti bernapas. Ingat juga untuk mencukupi kebutuhan hidrasi saat akan mengikuti kelas ini serta mencukupi kebutuhan tidur.

Tertarik untuk mencoba olahraga di studio TruFusion? Sayangnya studio ini hanya ada di Las Vegas, Arizona, Florida, dan Saint Louis. Enam studio lainnya akan dibuka pada tahun 2019 mendatang termasuk di New York City, Los Angeles, Philadelphia, Dallas, dan Austin.