Cara Bikin Wanita Makin Ganas di Ranjang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Bukan rahasia lagi jika sebagian besar pria suka dengan payudara. Entah besar atau kecil, entah kendur atau kencang, asli atau operasi, payudara benar-benar bisa membuat pria tergila-gila dan ada banyak cara untuk bermain dengan organ intim wanita satu ini.

Jika tak ingin mencari tahu lebih lanjut, tanya saja pasangan apa yang diinginkan, karena hampir sebagian besar wanita suka jika pasangan menstimulasi payudaranya. Ada beberapa tips umum agar Anda menjadi ahli menemukan titik kesenangan pasangan atau apa yang harus dihindari dalam hal menstimulasi payudara, seperti dilansir dari Men's Health, Jumat, 25 Januari 2019.

Bicara nakal

Menurut UCLA Study, wanita yang tidak puas dengan ukuran payudaranya, 16 kali lebih suka menyembunyikan payudara ketika berhubungan. Sebagai pasangan, tentu Anda tak ingin pasangan menyembunyikan organ bisa semakin membangkitkan gairah Anda, bukan?

Memuji pasangan bisa jadi salah satu solusi. Pujilah ketika sedang pemanasan, ucapkan kalimat seperti, ‘Wow, kamu punya payudara yang luar biasa’.

Jangan langsung fokus pada puting

Wanita cukup berbeda soal yang sensitivitas. Jadi jika tidak yakin apa yang disukai pasangan, perlu usaha untuk melakukan rangsangan. Mulailah dengan mengusap lembut atau memijat dari bagian atas, tengah dan samping payudaranya. Selingi dengan ciuman ringan di bagian leher, daun telinga dan tulang selangka.

Fokus di areola

Ketika merasa pasangan telah siap, seperti mulai mengeluarkan desahan atau menggeliat, pindahlah ke bagian areola, lingkaran berwarna gelap yang ada di sekitar puting, yang mana ini sebenarnya lebih sensitif dibanding puting itu sendiri.

Fokus terutama pada areola di bagian bawah payudara. Ini adalah bagian yang paling sensitif. Usap lembut puting dan areola atau putar puting dengan jempol dan telunjuk.

Gunakan mulut

Tak hanya jari tangan, Anda juga bisa menggunakan mulut dan bahkan lidah Anda untuk memberi rangsangan pada payudara si dia.

Jangan menggigit kecuali diminta

Tak semua wanita senang gaya bercinta yang sedikit kasar. Anda bisa menanyakannya terlebih dahulu sebelum melakukan hal ini.

Beda tipe beda cara

Menurut studi yang dilakukan di Universitas Vienna, ditemukan bahwa payudara berukuran besar sekitar 24 persen kurang sensitif dibanding yang kecil. Ini mungkin karena jaringan yang mengantarkan sensasi dari puting merenggang karena ukuran payudara yang besar.