Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Roger Danuarta-Cut Meyriska Nikah, Tips Bercinta Buat Pengantin Baru

Minggu, 18 Agustus 2019 | 00:30 WIB
Foto :
  • Freepik/jcomp
Ilustrasi seks/bercinta.

VIVA – Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menikah. Keduanya mengucapkan janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Nah, jika Kamu salah satu pasangan suami istri baru, perlu diketahui bahwa hubungan intim di malam pertama bisa menjadi sangat canggung. Beberapa wanita juga kerap mengeluhkan rasa sakit saat pertama berhubungan intim.

Baca Juga

Oleh karenanya, penting bagi pengantin baru untuk tahu posisi bercinta tertentu yang dapat mengurangi rasa sakit saat pertama kali berhubungan seks. Seperti dilansir dari Her World, Sabtu, 17 Agustus 2019, berikut ini lima posisi wajib dicoba bagi Kamu, pasangan pengantin baru,

Pillow under waist

Ini adalah posisi yang sederhana namun efektif jika merasa kesakitan saat berhubungan seks. Istri berbaring dengan bantal di bawah pinggul dengan pasangan pria berbaring di atasnya, posisi kaki istri melingkari pinggang suami. Fungsi bantal di sini ialah untuk menaikkan posisi pinggul. Sehingga istri berada pada sudut yang lebih mudah diakses untuk penetrasi. Ini membuat seks lebih mudah.

Women on top

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler