Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Vape Disebut Picu Kematian, APVI Angkat Bicara

Senin, 16 September 2019 | 23:24 WIB
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi vape.

VIVA – Kabar mengenai vape yang memicu kematian beberapa pemakainya menuai kontroversi. Hal tersebut membuat pemakaiannya vape membuat banyak kekhawatiran.

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini, Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) angkat bicara. Dikatakan pihak APVI bahwa selama ini telah menjalin hubungan yang baik duduk bersama pemerintah dalam membuat kebijakan khusus bagi industri Vape.

Baca Juga

"Kami merasa berkewajiban untuk membuat klarifikasi terhadap beberapa pemberitaan yang menyatakan bahwa kegiatan Vaping ini telah menelan korban meninggal dan beberapa pemberitaan negatif mengenai Vape, sehingga publik berhak mendapatkan pemberitaan yang adil,” jelas Aryo Andrianto Ketua Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan Senin, 16 September 2019.

Lebih lanjut Aryo mengatakan bahwa berita tersebut sebenarnya sudah diketahui sejak beberapa minggu lalu dan pemberitaan tersebut adalah pemberitaan yang terjadi di Amerika. Selain itu, kasusnya juga bukan karena 
liquid vape yang normal yang biasa digunakan oleh umumnya pengguna vape.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler