Tak Selamanya Klitoris dan Penis Bisa Mudah Dirangsang, Ini Rahasianya

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Setiap orang memiliki area sensitif seksualnya masing-masing, mulai leher, bibir, paha bagian dalam, vulva, hingga kaki. Namun, tidak semua orang paham titik sensual yang disenangi oleh pasangan. Oleh karenanya penting untuk mengetahui titik-titik sensual dari pasangan. 

Jika kamu masih tidak tahu titik sensual pasanganmu, jangan khawatir. Karena seperti seperti dilansir dari Daily Star, Silva Neves, seorang psikoterapis seks dan hubungan, memberi bocoran titik sensual pasangan yang paling bisa membuat pasangan orgasme. 

“Beberapa orang memiliki zona sensitif seksual lainnya juga, cara terbaik untuk menemukannya adalah dengan bertanya pada pasangan di mana mereka ingin disentuh dan bagaimana caranya," kata Silva. 

Ia mengatakan bahwa tiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Sebagian suka dibelai atau digelitik, sementara yang lainnya suka sentuhan dan pijatan yang lebih keras. Sekali lagi, penting untuk menanyakan preferensi pasangan kamu.

"Pria dapat dengan mudah menemukan wanita itu sensitif seksual jika mereka mendengarkan apa yang dikatakan wanita tentang tubuh mereka. Meminta wanita untuk memandu sentuhan pria juga boleh dilakukan, sehingga pria tidak perlu menebak," kata Silva

Meski demikian, ia mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada area tubuh khusus atau metode khusus untuk menjamin orgasme yang intens. Menurutnya untuk mencapai orgasme tergantung pada banyak faktor. 

"Jika kamu tahu bahwa area orgasme utama pasangan seksual adalah klitoris, itu masih tidak akan terjadi jika mereka lelah, stres, khawatir tentang sesuatu. Orgasme semakin meningkat jika kamu bermain dengan pikiran erotis, melibatkan pasangan berbicara tentang fantasi seksual atau mengejutkan pasangan  dengan melakukan sesuatu yang tidak biasa, bekerja dengan sangat baik.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa tertawa juga merupakan bahan yang baik untuk dimasukkan ke dalam perbincangan. Ini salah satunya karena merangsang klitoris dapat menghasilkan kesenangan yang luar biasa, ketika pikiran siap untuk hal itu. 

"Tetapi banyak wanita tidak orgasme melalui penetrasi penis-dalam-vagina, jadi penting bagi pria untuk tidak terlalu fokus pada penis dan menemukan cara lain untuk berhubungan seks yang tidak selalu termasuk penis mereka. "