Andi Soraya: Perawatan Rp300 Juta, Kasihan Banget Muka Loe!

Andi Soraya
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis dituntut untuk tampil sempurna di depan kamera. Makanya, enggak heran kalau banyak yang rela memggelontorkan dana hingga ratusan juta rupiah, demi mendapatkan tampilan yang sempurna, terutama dalam hal perawatan wajah.

Supaya wajah terlihat lebih enak dipandang, berbagai perawatan pun dilakukan, mulai dari perawatan untuk membuat wajah lebih glowing, menghilangkan flek hitam, meniruskan pipi, menghilangkan dagu ganda, filler, hingga melakukan botoks. 

Berbeda dengan artis kebanyakan, pesinetron Andi Soraya malah mengaku tidak merogoh kocek terlalu dalam untuk urusan perawatan wajah. Bahkan, uang yang ia keluarkan untuk investasi wajahnya jauh dari angka Rp10 juta per bulan.

"Menurut saya, untuk sebulan kalau rawat gak nyampe, Rp10 juta gak nyampe. Saya tiga bulan aja cuma Rp4,4 juta, berarti kan satu bulan kurang dari itu," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 5 Desember, 2019.

Lebih lanjut, aktris yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini mengatakan, selain rutin menggunakan skincare yang harganya tidak sampai Rp5 juta, dia hanya melakukan facial sesekali yang tidak seberapa harganya

"Kalau cuma ke klinik hanya facial, paling cuma berapa sih. Itu juga paling sebulan dua kali, itu gak mahal. Jadi, kalau ada orang bilang, perawatan satu bulan bisa sampe Rp300 juta, kasihan banget muka loe, berarti butuh pengobatannya luar biasa. Kasian banget itu kulit," kata dia.

Menurut Andi, sapaan akrabnya, jika mau memiliki kulit yang cantik alami, harus menerapkan perawatan yang dia telah sebutkan di atas."Mahal tapi yang ter-manage, kalo kita hitung matematikanya gak mahal," tuturnya.