Gaya Bercinta Secret Santa, Gak Perlu Ranjang Bikin Cepat Orgasme

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Perayaan Natal tak lepas dari sosok Sinterklas yang selalu membawa segudang hadiah menarik di kantongnya. Tak hanya itu, Sinterklas ternyata juga bisa menjadi inspirasi gaya seks untuk dicoba di ranjang.

Dikutip dari laman Daily Star, Secret Santa atau Rahasia Santa menjadi nama gaya bercinta yang bisa dicoba. Dari namanya saja, pasti kamu sudah mulai bergairah untuk membayangkan bercinta bersama pasangan, bukan?

Gaya bercinta ini sangat tepat dilakukan usai perayaan makan malam dan berlanjut untuk momen intim di sekitar meja makan. Yup, bercinta di ranjang sepertinya sudah mulai menjenuhkan. Pilihan baru bisa kamu coba dengan menggunakan kursi meja makan.

Untuk mendapatkan posisi Rahasia Santa, awali dengan berdiri di depan pasangan sambil membelakanginya. Lalu, ambil posisi membungkuk dengan tangan bertumpu di sandaran kursi meja makan.

Biarkan kaki kamu sedikit melebar dan biarkan pasangan dengan mantap melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan pasangan mendapatkan kenikmatan untuk mengontrol gerakan serta kedalaman penetrasi.

Posisi ini juga paling tepat untuk kalian yang tak ingin terlalu intim dengan menghindari kontak mata. Tetapi, gaya bercinta ini memungkinkan pasangan makin bergairah dengan melihat bokong seksi kamu.

Ditambah dengan semangat perayaan Natal, pastinya posisi Rahasia Santa ini bisa menambah gairah bercinta setiap malamnya bersama pasangan. Apalagi, posisi ini tak membutuhkan tenaga ekstra untuk mendapakan kenikmatan di saat penetrasi. Dijamin, orgasme dapat diraih dengan mudah!