Olahraga Ternyata Bisa Dilakukan dengan Peralatan Rumah Tangga Lho

Ilustrasi Pelari
Sumber :
  • Pixabay/ Hans

VIVA – Olahraga wajib dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Terkadang, orang malas melakukan olahraga lantaran harus keluar rumah atau ke pusat kebugaran. Tetapi ternyata, banyak cara untuk tetap dapat berolahraga tanpa harus keluar rumah lho.

Kamu dapat memaksimalkan peralatan rumah tangga untuk berolahraga agar tetap sehat dan bugar. Lalu, peralatan rumah tangga apa sajakah yang dapat dimaksimalkan untuk berolahraga? Dan seperti apakah gerakan yang tepat dengan peralatan tersebut?

Bersama praktisi olahraga, Beni Mustofa, semuanya bisa kamu ketahui dengan menonton tayangan Hidup Sehat di tvOne, Senin 2 Maret 2020.

Selain itu ada juga pembahasan tentang biji pala. Biji pala adalah salah satu rempah-rempah yang banyak dihasilkan di Indonesia dan diekspor ke banyak negara di seluruh dunia. Biji yang sangat keras ini, biasanya dihancurkan atau dibuat bubuk untuk penyedap makanan.

Namun, belakangan ramuan biji pala banyak dibicarakan orang dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti, menurunkan tekanan darah, mengatasi masalah pencernaan, meningkatkan kesehatan otak, sebagain penawar racun dan dapat mencegah penyakit kanker.

Benarkah demikian? Apa saja fakta dan mitos yang menyelimutinya? Jawabannya akan dipaparkan oleh dr. Wawaimuli Arozal M.biomed PhD, masih dalam tayangan yang sama.

Program Hidup Sehat bisa kamu saksikan pada pukul 13.00-14.00 WIB di tvOne. Jika tidak sempat melihat tayangannya di layar kaca, kamu bisa menyaksikannya lewat streaming dengan klik tautan ini.