Idap Penyakit Langka, Wanita Ini Orgasme 11 Kali Sehari

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Lorna Harrison menjadi pasien pertama dengan kondisi penyakit langka yang diidapnya. wanita 51 tahun itu mengalami orgasme 11 kali dalam hari meski tidak sedang bercinta.

Dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 11 Maret 2020, dalam sebutan medis, dikatakan sebagai gangguan rangsangan genital persisten, yang merupakan kondisi saat terjadi denyut cepat namun menyakitkan dan hanya bisa berkurang saat or?asme terjadi atau rasa terangsang berlalu.

Kondisi medis itu membuatnya bergairah meski tengah berbelanja makanan, membersihkan rumah, hingga membawa mobil dalam kecepatan tinggi.

Bahkan, hanya memikirkan kekasihnya saja sudah membuatnya seolah mencapai kenikmatan tertinggi dan menggelinjang. Penyakit langka ini membuat Lorna kesulitan untuk keluar rumah dan menjalankan aktivitasnya.

"Mungkin orgasme tiap saat terdengar mengasyikan, tapi itu sangat tidak nyaman, melelahkan dan terjadi di mana saja," kata dia.

Kondisi ini sangat langka dan dari data yang tercatat, dua wanita yang mengidapnya sebelum Lorna harus menghadapi penyakit tersebut dengan bunuh diri. Lorna pun menuturkan bagaimana ia harus menjalani hari dengan kondisi langka itu.

"Saya merasa sensasi aneh di tubuh bagian bawah saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Beruntung saya tidak menabrak dan masih bisa mengontrol diri," kata dia.

Ia pun kontrol ke dokter dan diberikan obat untuk penanganan epilepsi yang mana bertujuan mengurangi serangan dari saraf, yang memicu denyut cepat dan menyakitkan. Meski begitu, Lorna tak ingin larut dalam kesedihan dan tetap merasa harus menikmati hidup.

"Di satu sisi, saya merasa sakit. Tapi saat orgasme mulai terasa, itu adalah sensasi yang luar biasa dan selalu kuingat," jelasnya.