Sexting Pasangan Saat Karantina COVID-19 Berakhir Puas di Ranjang

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Selama pandemi COVID-19, karantina mandiri di rumah diimbau oleh pemerintah agar mempersempit penularan virus tersebut. Bagi pasangan suami istri, karantina di rumah dan bersama sepanjang waktu, terkadang memicu kejenuhan hingga enggan bercinta.

Tapi, kehidupan seks tak seharusnya berhenti di tengah krisis dunia saat ini. Terlebih, seks memberi manfaat baik berupa rasa relaks dan meredakan stres. Nah, agar tetap bisa bergairah, Anda dan suami dapat mencoba cara sensual yang berbeda.

Dikutip dari laman Daily Star, tak ada masalah dengan karantina mandiri di rumah sepanjang hari karena sexting dapat manaskan suasana. Sexting diartikan saat seseorang mengirim gambar atau pesan sensual melalui telepon selularnya.

Sexting dapat menjadi cara terbaik untuk menjaga gairah panas dan menambah dinamika di dalam sebuah hubungan. Bagi pasangan yang belum bisa melakukannya dan ingin mencoba menggoda suami dam istri melalui pesan, bisa dicoba cara ini.

Permainan yang menarik bisa melecut gairah dan berakhir kepuasan di ranjang. Bisa dimulai dengan mengirim gambar seksi, video menggoda, dan instruksi untuk saling menyentuh area intim.

Lebih menarik lagi, mengirim pesan nakal melalui telepon bisa dilakukan tanpa mengintimidasi dibanding berbicara nakal secara langsung. Kuncinýa, tingkatkan kepercayaan diri Anda untuk mengeksplorasi fantasi seksual.

"Tantangan terbesar untuk pasangan selama karantina adalah menjaga momen seks tetap segar, saat berdekatan dengan pasangan maupun berjauhan. Coba kirim pesan nakal saat Anda sedang sama-sama sibuk bekerja di rumah. Mungkin Anda hanya terpisahkan ruangan berbeda tapi mengirim pesan nakal akan terasa berbeda," ujar manager senior Ann Summer, Laura Whittaker.