Siang Bolong, Pasangan Ini Kepergok Berhubungan Seks di Balkon

Pasangan bercinta di balkon.
Sumber :
  • Daily Star.

VIVA – Sebuah video menghebohkan menunjukkan pasangan sedang melakukan hubungan seks di balkon tempat tinggal mereka. Bukan malam hari, pasangan ini bercinta di siang bolong, di mana banyak orang menyaksikan adegan itu, di tengah status Spanyol yang sedang lockdown

Adegan tersebut berhasil diabadikan oleh seorang warga yang turut terkejut melihat tingkah pasangan ini. Kejadian memalukan tersebut diketahui terjadi di kota Barcelona, Spanyol timur, Catalonia. 

Video kontroversial itu kemudian dibagikan di media sosial dan muncul di outlet berita-berita lokal. 

Dilansir Daily Star, dalam video itu, pasangan tersebut nampak terangsang dan terlihat bersenang-senang di balkon berdinding kaca pada tengah hari. Pasangan ini nampaknya tidak peduli, kalau orang-orang bisa melihat mereka dengan jelas. 

Wanita yang berhasil merekam adegan tersebut mengatakan 'orang-orang gila' dalam bahasa Spanyol, sambil merekam pasangan yang nampak asyik tersebut. Media lokal melaporkan, tempat tinggal pasangan tersebut terletak di kawasan Bonanova dan Sarria. 

Dalam insiden serupa baru-baru ini, pihak kepolisian di dipanggil ke daerah Eixample Barcelona, untuk membubarkan sekelompok warga berpakaian minim yang sedang berjemur di atap. 

Spanyol telah di-lockdown sejak 15 Maret 2020. Penduduk di sana hanya diizinkan keluar rumah untuk berbelanja bahan makanan atau melakukan keperluan penting lainnya. Namun, pemerintah Spanyol mengumumkan pelonggaran pembatasan yang sudah berlaku mulai 4 Mei 2020, kemarin.