Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sabtu, 30 Mei 2020 | 15:58 WIB

Bingung Mengakhiri Hubungan? Coba Cara Ini

Team VIVA »
Rochimawati
Foto :
  • female daily
Pasangan kekasih.

VIVA – Apakah Anda telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama atau baru dalam tahap awal, perpisahan adalah bagian tersulit dari suatu hubungan dan ketika itu seharusnya terjadi, itu akan terjadi.

Sementara beberapa hubungan berakhir , yang lain secara mengejutkan atau membingungkan. Ini bervariasi sesuai dengan masalah dan ketidaksepakatan yang menyebabkan keretakan antara Anda dan pasangan. 

Baca Juga

Namun, semua orang menginginkan perpisahan yang berkahir dengan baik, meski kadang-kadang bahkan perencanaan perpisahan Anda dapat merugikan Anda. Anda ingin itu tidak menyakitkan dan sederhana, sebuah contoh yang tidak akan menghantui Anda atau pasangan di masa depan dan tidak menghalangi Anda berdua dari hubungan lain.

Berikut adalah beberapa tips yang dilansir dari Times of India, untuk mengakhiri perpisahan sehingga berakhir tanpa permusuhan.

Akhiri, begitu yakin akan hal itu

Kadang-kadang, bahkan ketika kita tahu bahwa segala sesuatunya tidak akan berhasil, kita cenderung berhenti, karena kita takut melukai perasaan pasangan kita. Apa yang kita lupakan adalah bahwa menunda perpisahan hanya akan membuat lebih sulit dan akan meningkatkan ketegangan. 

Ketika tahu Anda tidak bahagia dengan seseorang, memaksa diri Anda untuk tetap bersama mereka hanya akan memperburuk keadaan dan menyebabkan kebencian yang tidak perlu.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler