3 Zodiak dengan Gaya Bercinta Tak Biasa, BDSM Hingga Mainan Seks

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Zodiak dapat mengatakan banyak hal tentang kepribadian termasuk gaya seks. Terlebih, beberapa zodiak ternyata memilik kesukaan dengan gaya bercinta yang tak biasa bahkan cenderung kasar.

BDSM adalah singkatan dari Bondage/Discipline, Dominance/Submission, Sadism, dan Machosism. Bercinta ala BDSM mencakup kegiatan seksual yang bervariasi mulai dari roleplaying, dominansi dan submisif, pengendalian dan sikap seksual lainnya.

Nah, menurut pakar seks Nadia Bokody, ada 3 zodiak yang suka dengan gaya seks unik ini. Berikut rangkumannya dari laman Daily Star.

Aries

Aries dikenal sangat berani, jadi tidak mengherankan bahwa mereka suka bersikap sedikit kasar atau bermain peran saat bercinta. Mereka juga ingin mencoba apapun untuk melecut gairah seksnya termasuk BDSM.

Gemini

Seorang Gemini sangat mengagumi tubuhnya yang seksi. Ia juga begitu gemar menjelajahi tubuh pasangannya. Tak heran, gaya foreplay-nya begitu liar dan cenderung tak biasa. Mereka suka mencoba hal-hal baru dan memasukkan mainan seks di saat bercinta. Siap-siap mengalami malam yang membara!

Cancer

Sosoknya yang murah hati cenderung ingin memberikan segala hal yang menyenangkan bagi pasangan. Di sisi lain, ia memiliki sisi kelam berkaitan dengan gaya bercinta aneh dan unik di ranjang. Tak jarang, para Cancer akan menyodorkan berbagai pilihan menarik nan seksi untuk dicoba agar ranjang kian liar.