Punya Keluhan Kesehatan? Yuk, #TanyaDokter Cantik di VIVA.co.id

#TanyaDokter VIVA.co.id
Sumber :
  • Instagram @vivacoid

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19, membuat banyak orang takut datang ke fasilitas kesehatan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. 

Jangankan untuk memeriksakan diri secara rutin. Orang-orang yang jelas-jelas sudah mempunyai masalah kesehatan atau penyakit tertentu pun enggan memeriksakan diri ke rumah sakit, karena kekhawatiran tertular virus corona. 

Padahal, tetap berkonsultasi dengan dokter sangat penting untuk menjaga kesehatan dan mencegah kondisimu bertambah parah. Nah, jika kamu memiliki keluhan seputar kesehatan, VIVA.coid membuka layanan konsultasi bertajuk #TanyaDokter. 

Melalui layanan #TanyaDokter ini, kamu bisa berkonsultasi tentang keluhan apapun seputar masalah kesehatan, termasuk jika kamu merasakan gejala yang menyerupai COVID-19. 

Caranya gampang banget, cukup tulis keluhanmu melalui kolom komentar akun sosial media VIVA.co.id, yang akan kami cantumkan di bawah ini. Nantinya, pertanyaan yang terpilih akan dijawab langsung oleh dokter-dokter cantik dari RS Pondok Indah. 

Soo, tunggu apalagi. Sampaikan keluhanmu, biar dokter yang menjawab!