6 Trik Ciuman Panas, Rangsang Pasangan Hingga Orgasme

Ilustrasi adegan ciuman di rumah kayu di film Eat Pray Love
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Jangan sepelekan momen berciuman karena pasangan bisa terangsang asal memakai teknik yang tepat. Ya, siapa sangka dengan teknik ciuman yang benar pasangan bisa makin bergairah bahkan capai klimaks.

Bercinta bukan melulu perkara penetrasi. Ada saatnya Anda harus melakukan pemanasan termasuk lewat berciuman. Namun, untuk bisa memanaskan suasana, berciuman juga memiliki trik khusus.

Seorang pakar seks, Marlena Segar, berbaik hati membagikan tips untuk bisa merangsang pasangan dari momen berciuman. Berikut triknya dikutip dari laman Daily Star.

Perlahan

Bangun keintiman dengan memperlambat proses berciuman. Tak perlu terburu-buru karena ini bukan sebuah perlombaan. Sentuh bibir pasangan dengan perlahan sambil meningkatkan intensitas. Sensasinya dijamin berbeda!

Lakukan eksperimen

Bereksperimen dengan merangsang rasa sakit namun tetap berkaitan dengan sisi seksual. Seperti menggigit lembut bibir pasangan.

Hal ini bisa menstimulasi sisi sensitif di bibir pasangan dan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

Jangan hanya fokus di bibir

Banyak area sensitif di tubuh pasangan selain bibir. Sesekali di sela-sela berciuman, beri kecupan ringan di leher dan dekat telinganya. Beberapa bagian di leher juga bisa dijilat untuk memberi sensasi erotis.

Ciuman virtual

Karena semuanya menjadi serba virtual, ini bisa menjadi pilihan untuk pasangan yang terpisah jarak. Anda mungkin pernah mendengar sexting, tetapi apakah pernah mempertimbangkan untuk melakukan ciuman virtual?

Mintalah pasangan Anda untuk memberi tahu secara persis bagaimana dan di mana mereka ingin mencium Anda, lalu rekamlah sehingga Anda dapat mendengarkan kembali.

Coba tutup mata Anda dan rasakan bibir Anda dengan jari-jari lembut untuk membantu membenamkan diri dalam pengalaman itu.

Cairan cukup

Tetap terhidrasi dengan air sangat penting untuk menghindari bibir pecah-pecah dan kering. Pelembab bibir dan semprotan mulut adalah solusi di menit terakhir yang bagus untuk memastikan Anda siap untuk beberapa aksi intim. Dengan air yang cukup, membantu mencegah bau dari mulut.

Sensasi sedikit rasa

Ini bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk sesi berciuman seperti dari lip balm dengan rasa hingga menjilati lelehan cokelat di mulut Anda.

Apa pun untuk menambah rasa ekstra itu, sudah cukup untuk menambah sensasi berbeda. Tapi, pastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu bahan apapun saat berciuman memakai bahan tambahan, ya.