Biarkan Wanita Pegang Inisiatif di Ranjang, Coba 3 Gaya Seks Panas Ini

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Bercinta identik dengan pria yang dominan dalam urusan memilih gaya dan 'bergoyang'. Padahal, ranjang bisa menjadi lebih panas dengan inisiatif dari istri maupun suami, terlebih jika pihak perempuan mau lebih mendominasi.

Memegang kontrol di ranjang tak hanya memberi sensasi berbeda tapi juga ampuh mencapai orgasme dengan lebih mudah. Tentu, dominan di ranjang bisa dipegang oleh pihak istri dengan posisi bercinta yang lebih spesial. 

Selain itu, suami akan merasa lebih terpuaskan sambil melihat Anda memanaskan ranjang. Nah, agar bisa mendominasi di ranjang, berikut 3 posisi bercinta yang bisa dicoba dikutip dari laman Health.

Cowgirl klasik

Klasik tapi tetap memuaskan adalah ciri khas gaya ini. Memegang kendali tapi tetap bisa fleksibel sambil menjaga gairah yang kian meningkat.

"Berada di atas benar-benar dapat memberi Anda kekuatan, dan itu memungkinkan Anda mengontrol ritme dan kedalaman," ujar pakar seks, Lisa Finn.

Sementara pasangan Anda berbaring di lantai atau kasur, letakkan lutut Anda di kedua sisi pinggul mereka. Turunkan tubuh Anda dengan kecepatan dan penetrasi yang terasa nyaman sampai  sedalam yang Anda mau. Setelah Anda siap di posisi, Anda dapat bergerak ke atas dan ke bawah, ke depan dan ke belakang, atau memutar. Jangan lupa sentuh area klitoris dengan tangan Anda.

Doggy malas

Posisi penetrasi yang dalam ini mungkin tidak terlihat dominan pda perempuan, tetapi percayalah, Anda bisa ambil kendali dengan gaya ini. Mulai berlutut di tepi tempat tidur dan pasangan Anda berdiri di belakang. Anda berada dalam posisi yang tepat untuk menggerakkan pinggul dan mengambil alih kendali. Minta pasangan untuk berdiri diam dan nikmati goyangan Anda. Gerakan maju mundur dan memutar sambil tekan hingga dalam bisa membuat orgasme bersamaan.

Misionaris Koala

Ambil posisi misionaris klasik dan kemudian lilitkan kaki Anda di pinggul pasangan Anda. Gunakan kaki dan tangan Anda untuk mendorong pasangan Anda sedalam dan sedekat yang diinginkan. Setelah Anda menemukan kedalaman yang tepat, kendalikan ritme dan gerakannya. Goyangkan sambil meremas otot-otot dasar panggul saat Anda mendorong sehingga memacu vagina berkontraksi dengan cepat, yang meningkatkan sensasi bagi Anda berdua.