Gaya Bercinta Baru Ini Dijamin Bikin Menjerit Hingga Orgasme Bareng

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Beberapa posisi seks terlihat tidak nyaman atau aneh, tetapi jika Anda dan pasangan merasa tertarik, tak ada salahnya mencoba gaya baru bernama Amazon. Mirip seperti posisi klasik misionaris, tetapi dengan sensasi nikmat yang lebih memuaskan.

Meskipun tidak jelas dari mana nama itu berasal, tak ada alasan untuk tak mencobanya agar menghilangkan kejenuhan. Posisi yang seperti misionaris terbalik, dengan vulva istri di atas, membuat wanita menjadi dominan, seperti konsep Amazon. 

Sementara, pria bisa berbaring telentang, dan membiarkan bagian atas mengambil kendali. Berikut cara mencoba gaya seks Amazon, dilansir dari laman Men's Health, Selasa, 28 Juli 2020.

Pria mulai telentang dan mengangkat kaki mereka ke posisi meja. Wanita bisa berjongkok dan harus bertumpu di samping pasangannya.

"Saya akan berpikir ini bisa menjadi posisi transisi yang menyenangkan, yang bagus untuk membangkitkan gairah berbasis gesekan, tetapi kemudian Anda mungkin ingin beralih ke posisi yang menawarkan lebih banyak kenyamanan dan stimulasi klitoris yang lebih persisten," kata Ian Kerner, Ph.D., LMFT, terapis seks, dan penulis She Comes First.

Gaya ini akan memberi kejutan lain seperti kontak antar mata dan membangun keintiman. Dengan mempertahankan posisi di atas, istri bisa memvariasikan stimulasi antara klitoris dan G-spot juga.

Selain itu, tangan istri bebas untuk merangsang klitorisnya sendiri. Lalu, suami bisa sesekali mengangkat bokong dan melakukan penetrasi sambil memeluk pinggang istri.

"Posisi ini juga bisa menjadi posisi yang kuat untuk orgasme bersama," kata Kerner.