Kata Nakal Ini Dijamin Bikin Pasangan Kian Liar di Ranjang

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Ingin menghidupkan gairah bercinta di kamar? Coba bereksperimen dengan dirty talks alias kalimat nakal yang bisa menjadi momen menyenangkan untuk mulai memanaskan suasana.

Jika Anda tidak berpengalaman dengan bahasa cinta, tidak perlu khawatir. Terkadang, kata atau frasa paling sederhana sebenarnya dapat membuat sisi liar Anda terbangun.

Di Twitter, sejumlah pria dan wanita mengungkapkan bahwa mereka suka mendengar nama mereka sendiri saat berhubungan seks. Tiap pasangan dapat memvariasikan cara mengucapkan nama kekasihnya, mulai dari membisikkannya secara menggoda ke telinga mereka, mengatakannya secara tegas atau berteriak ketika Anda berada di titik klimaks.

Netizen di Twitter mendiskusikan betapa seksinya tindakan sederhana itu di saat bercinta.

"Saat berhubungan seks, saya suka mendengarnya menyebut nama saya," kata salah satu netizen.

"Saya sama sekali tidak berpikir saya memiliki nama seksi, tetapi saya senang mendengar nama saya saat berhubungan seks," kata yang lain menyetujui.

"Tolong sebut namaku saat berhubungan seks," jawab yang lainnya.

Jadi mengapa kata nakal di kamar tidur bisa begitu menggairahkan? Dr Michelle Drouin memiliki beberapa jawaban.

Dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 29 Juli 2020, Profesor Psikologi di Universitas Purdue Fort Wayne mengatakan, mendengar nama sendiri diucapkan si dia saat bercinta membantu lebih terhubung dengan pasangan. Hal itu terjadi lantaran timbulnya perasaan memiliki pasangan seutuhnya saat nama Anda disebut di momen intim.

"Kita, pada dasarnya, mencari rasa memiliki dan cinta sebagai salah satu motivasi utama manusia. Ketika seseorang menyebutkan nama Anda, mereka mengakui keberadaan Anda dalam lingkaran mereka dan memvalidasi bahwa Anda selalu diingat, yang memungkinan meningkatkan rasa memiliki," paparnya.

Seksolog klinis Cyndi Darnell setuju dengan teori ini. Dia mengatakan, mendengar nama sendiri bisa menjadi bentuk validasi yang dapat menyebabkan perasaan ceria. Tak heran, sumber kebahagiaan di ranjang sebenarnya sangat sederhana.