Trik Masturbasi Bisa Capai Klimaks Maksimal, Pakai Cermin

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Bercinta selalu menjadi aktivitas menyenangkan, apalagi jika dilakukan dengan trik rangsangan yang tepat. Tak selalu harus dengan pasangan, bercinta sendirian alias solo seks nyatanya bisa begitu nikmat dan ketagihan.

Masturbasi boleh dilakukan sesekali jika ingin mencapai kenikmatan hingga titik klimaks. Cara ini juga ampuh untuk membuat kita makin mengenali zona sensitif yang memicu rangsangan.

Posisi solo seks tentunya tak boleh dianggap sepele. Dengan gaya yang tepat, yang pastinya tidak akan mengecewakan Anda, disarankan mencoba gerakan Room With A View.

Baca juga: Bukan Kesenangan Sesaat, 3 Trik Solo Seks Bikin Puas Luar Dalam

"Room With A View adalah posisi yang sempurna untuk meraih titik klimaks, memberi Anda akses yang bagus ke vagina, klitoris, dan puting Anda. Posisi ini juga ideal untuk memperkenalkan mainan dengan hisapan, cukup letakkan dildo di lantai dan kendarai untuk mencapai orgasme campuran yang intens, bisa sekaligus merangsang G-spot, klitoris, dan puting Anda," tulis Situs Ann Summer.

Gerakan 'Ruangan dengan pemandangan' bisa dilakukan sendiri dengan merangsang area intim dan memakai cermin. Cukup menggoda? Nah, jika ingin belajar untuk menguasai teknik ini sendiri, berikut caranya dikutip dari laman Daily Star

Alih-alih berbaring di tempat tidur untuk menjelajahi tubuh Anda, cobalah sedikit diubah dengan posisi sebaliknya. Karena disebut Room With A View, Anda harus berlutut di lantai di depan cermin agar Anda dapat melihat diri sendiri.

Baca juga: 4 Tanda Kecanduan Masturbasi Saat Karantina di Rumah

Kemudian rentangkan lutut Anda sedikit dan tatap bayangan Anda untuk menunjukkan rasa cinta pada diri sendiri. Setelah siap di posisi ini, Anda dapat menggunakan tangan yang lain untuk merangsang puting Anda, memberi Anda seluruh sensasi.

Dan dengan posisi seks yang tidak biasa ini, Anda bisa mencoba mainan seks kecil untuk membuat suasana hati kian membuncah. Menjaga masturbasi tetap menarik sama pentingnya dengan menjaga agar kehidupan seks menyenangkan.

"Masturbasi adalah waktu yang tepat untuk mempelajari semua tentang tubuh Anda dan zona sensitif, Room With A View adalah posisi ideal untuk menjelajahinya."