Operasi Bokong Ala Kim Kardashian, Model Ini Tak Bisa Duduk 6 Bulan

Model seksi yang operasi bokong menyerupai Kim Kardashian, Shilpa Sethi
Sumber :
  • instagram.com/mssethii1/

VIVA – Seorang model asal New Delhi, India, mengungkapkan bagaimana tersiksanya dia tidak dapat duduk selama 6 bulan, setelah menjalani prosedur operasi bokong. Tidak hanya itu, dia juga harus mengeluarkan kocek hingga US$60 ribu atau sekitar Rp891 juta untuk memperbaikinya. 

Shilpa Sethi, dengan pengikut 1,2 juta di Instagram, mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan pakaian dalam yang minim. Dalam unggahannya, ia turut menceritakan apa yang menimpa dirinya. 

Kisah ini berawal saat Shilpa mengenal teknik Brazilian Butt Lift, di mana lemak dari pinggang dipindahkan ke bokong untuk memperbesar dan membuatnya semakin bulat. Prosedur itu ia jalani saat dia masih berusia 20 tahun.

Baca juga: Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Wanita yang kini menginjak usia 25 tahun itu, mengeluarkan kocek sebesar US$10 ribu atau sekitar Rp149 juta untuk melakukan operasi pertama di Miami, Florida, AS. Namun nahas, operasi tersebut gagal.

"Operasi pertama gagal dan saya mengalami komplikasi setelah prosedur. Saya sesak napas dan merasakan sakit yang menusuk di kaki saya," ujarnya mengawali cerita yang dikutip Daily Mail, Jumat 14 Agustus 2020.

Hasil dari operasi tersebut tidak hanya membuat bokongnya saja yang miring, tetapi juga menimbulkan ketidaknyamanan yang cukup besar.

Baca juga: Hubungan dengan Aurel Disebut Settingan, Ini Kata Atta Halilintar

"Itu sangat menyakitkan, dan saya tidak bisa duduk selama berbulan-bulan," kata wanita yang mengagumi Kim Kardashian itu.

Shilpa mengatakan, ia membagikan kisahnya karena dia tidak ingin ada orang lain yang bernasib sama seperti dirinya. Akibat kesalahan operasi bokong itu, ia harus menjalani empat kali operasi untuk memperbaiki semuanya.