Payudara Besar Bikin Pasangan Lebih Puas, Ini Faktanya

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Banyak yang berpikir bahwa ukuran payudara sangat menentukan tingkat seksi dan kepercayaan diri seorang wanita. Terlebih, tak sedikit yang cenderung menilai bahwa ukuran payudara tertentu dapat memberi kepuasan pada pasangan.

Payudara yang besar kerap ditunjukkan dalam adegan film porno dan dianggap lebih menarik. Nyatanya, secara teori anggapan tersebut berbanding terbalik. Menurut para ilmuwan, telah terbukti bahwa payudara berukuran kecil memiliki ragam manfaat lebih baik dibanding ukuram besar. Penasaran?

Berikut faktanya dikutip dari laman Onedio.

Lebih mudah terangsang

Secara ilmiah, wanita pemilik payudara kecil lebih mudah terangsang saat momen foreplay dilakukan. Penelitian yang diteliti oleh University of Vienna menyebut payudara kecil 24 persen lebih sensitif dibanding payudara besar. Sehingga, payudara kecil akan lebih mudah terangsang dan mempermudah titik klimaks.

Lebih disukai pria mapan

Menurut artikel dalam Psychology Today, pria mapan atau secara ekonomi stabil lebih menyukai pasangan dengan payudara berukuran kecil. Sementara, pria yang masih kesulitan secara ekonomi lebih menikmati payudara berukuran jumbo.

Secara psikis, pria yang ekonominya belum stabil merasa wanita pemilik dada besar sama seperti sosok yang protektif dan melindungi. Sementar, pria mapan sudah merasa percaya diri.

Awet muda

Sebanyak 1600 wanita dari berbagai usia dan ukuran payudara berpartisipasi dalam sebuah studi. Hasilnya, diklaim bahwa ukuran payudara kecil membuat wanita terlihat 5 tahun lebih muda. Wah, makin awet muda!

Minim risiko kanker payudara

Seorang dokter ahli penyakit dalam, dr. Weiss mengklaim bahwa diagnosa dan penanganan kanker payudara lebih mudah pada payudara berukuran kecil. Jadi, potensi timbul kanker pada semua ukuran payudara sebenarnya sama saja namun payudara berukuran kecil lebih mudah ditangani oleh dokter sehingga lebih cepat pulih dari kanker.