Gaya Seks Kuda Bikin Petualangan Ranjang di Akhir Pekan

Ilustrasi aktivitas seksual pasangan.
Sumber :
  • Dokumentasi HonestDoc

VIVA – Ingin lebih berpetualang di ranjang menjelang akhir pekan? Gaya bercinta ini mungkin akan sedikit unik dan tak pernah terlintas di benak Anda mau pun pasangan, namun patut untuk dicoba.

Posisi ini dinamakan dengan gerakan Horse and Carriage. Dalam melakukannya, Anda dan pasangan harus memiliki fleksibilitas dan kekuatan yang baik. Sudah siap berakhir pekan penuh petualangan?

Sexpert Lovehoney, Annabelle Knight memberi tahu semua hal mengenai teknik dari gaya yang menantang ini. Satu hal yang penting, gaya ini membutuhkan tubuh yang bugar.

"Ini adalah posisi yang cukup rumit yang bekerja dengan baik untuk pasangan yang sangat bugar dan mungkin menikmati aktivitas seperti melakukan yoga bersama," kata dia, dikutip dari laman Daily Star.

Baca juga: 3 Gaya Tantric Sex, Penetrasi Dalam Bikin Mendesah Puas

Gaya ini, kata Annabelle, dapat membuat otot-otot jantung terpompa dan denyut nadi berlomba. Tetapi, pengalaman orgasme yang menjanjikan akan menjadi klimaks yang begitu sempurna.

"Tapi jika Anda mendapatkan posisi seks Horse and Carriage dengan benar, Anda berdua akan menemukan klimaks besar," katanya. 

Lantas bagaimana cara Anda melakukan posisi bercinta Horse and Carriage?

Istri perlu berbaring telentang dengan kaki hingga bokong ditarik ke belakang menuju kepala. Setelah merasa nyaman, suami bisa mulai mengambil posisi di depan kaki istri.

Seperti posisi kuda yang membelakangi istri, suami bisa menaruh beban di lututnya dan mencoba memasuki vagina secara perlahan. Maksimalkan kerja lutut untuk stabilitas dan kontrol penetrasi.

Suami dan istri bisa mengatur sudut dan intensitas dengan penyesuaian halus pada kaki atau tinggi panggulnya.

Disarankan untuk mengambil langkah lambat sampai Anda mendapatkan alur yang nyaman, jadi cobalah untuk tidak balapan menuju garis finish.

"Ini adalah jenis posisi gila yang patut dicoba setiap beberapa bulan untuk menambahkan sedikit kesenangan dan elemen kejutan yang nyata. Ini cocok untuk semua orang, tetapi jika Anda berdua adalah penggemar olahraga yang rajin dan sering mengubah tubuh Anda ke posisi biasa, ini adalah cara yang bagus untuk mengguncang dan menambahkan elemen baru ke rutinitas kamar tidur Anda," tutur Annabelle.