Isolasi Mandiri Rasa Hotel dengan Fasilitas Mewah, Ini Pilihannya

Ilustrasi virus corona.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Pasien virus corona atau COVID-19, yang tidak mengalami gejala parah atau tidak mengalami gejala sama sekali (OTG), diperbolehkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. 

Namun, banyak orang yang merasa khawatir jika melakukan isolasi mandiri di rumah, malah akan berisiko menulari anggota keluarga lain yang tinggal bersama. Maka dari itu, tak sedikit yang lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah sakit.

Nah, bagi pasien COVID-19 yang ingin merasakan tempat isolasi mandiri yang lebih nyaman dengan fasilitas mewah, tempat-tempat berikut ini bisa menjadi pilihan. Mari, kita lihat satu per satu.

Baca juga: Dialami Banyak Orang, Penyebab Baru Diabetes Tipe-2 Akhirnya Terungkap

Isolasi Graha Mandiri RSPP

Rumah Sakit Pusat Pertamina turut menyediakan tempat isolasi mandiri bagi pasien COVID-19. Rumah sakit yang berada di kawasan Jakarta Selatan itu, menjanjikan tempat isolasi dengan pengawasan tenaga medis.

Dengan merogoh kocek Rp950 ribu per malam, kamu sudah mendapatkan beberapa fasilitas, termasuk kunjungan dokter, pemeriksaan vital sign, kamar executive bersih dan nyaman, televisi 32 inch, telepon, AC, brankas kecil, lemari gantung, laundry kit, akses Wi-Fi, dan surat keterangan sehat.

Paket isolasi mandiri di Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi

Ada tiga paket yang disediakan oleh rumah sakit yang berada di wilayah Jakarta Barat ini. Yaitu, paket tiga hari, lima hari dan paket 14 hari. Untuk paket pertama seharga Rp3,2 juta, pasien sudah mendapatkan PCR test satu kali, cek kesehatan, multivitamin, makan 3 kali sehari, dan snack 2 kali sehari.

Untuk paket kedua, atau lima hari, fasilitas yang ditawarkan antara lain, PCR test dua kali, cek kesehatan, multivitamin, makan 3 kali sehari, dan snack 2 kali sehari. Semua itu bisa didapatkan dengan harga Rp4,7 juta.

Sedangkan paket terakhir selama 14 hari, rumah sakit ini membanderol dengan harga Rp6,2 juta. Meliputi rapid test satu kali, cek kesehatan, multivitamin, makan 3 kali sehari dan snack 2 kali sehari.