4 Trik Nakal Saat Cupang Leher, Lecut Gairah Bercinta

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Leher menjadi salah satu bagian yang cukup sensitif saat disentuh atau pun dicium. Tak heran, permainan pada leher bisa melecut gairah bercinta saat sesi pemanasan, termasuk cupang.

Mencium hingga cupang pada leher bisa menjadi alternatif foreplay baru yang melecut keganasan pasangan di ranjang. Apalagi, pemasanan yang tepat sebelum penetrasi efektif mempermudah meraih orgasme.

Tapi, bukan berarti cupang dan menciumi leher adalah hal yang mudah. Bagi sebagian pasangan, pemanasan di leher malah berakhir dengan rasa tidak nyaman.

Nah, agar sesi pemanasan tetap bergairah, berikut beberapa cara untuk cupang dan cium leher dengan seksi, dikutip dari laman Womens Health Mag:

Belakang leher
Lecut sisi liar para pria dengan membelai leher depannya dan mencium leher yang dekat dengan belakang telinga.

Rachel Needle, psikolog berlisensi di Center for Marital and Sexual Health of South Florida menyarakan, saat pria akan berbalik, Anda bisa menariknya erat dan sedikit menggigit belakang lehernya. Seperti binatang liar yang menggoda, Rawr!!!

Oral seks
Saat berciuman, coba sesekali dan perlahan turun ke bawah hingga leher. Beri sedikit sensasi lidah yang membasahi lehernya dan tambah dengan isapan agresif (cupang) untuk memanaskan suasana hingga turun ke dada.

Tunggu sampai penisnya mengeras, Anda bisa mulai turun ke bawah lagi untuk oral seks.

Jambak rambut
Tunjukkan sisi lembut sekaligus agresif dengan menarik rambut istri. Usai berciuman, tarik lembut rambutnya sambil melakukan cupang di leher. Sensasi lembut sekaligus agresif ini bikin para wanita bakal mendesah puas.

"Untuk wanita dengan rambut panjang, bisa secara lembut menggerakkannya, sambil menyisir jari ke arah leher. Ini dapat membuat getaran erotis naik turun di tulang punggungnya," kata ahli seksologi klinis bersertifikat Debra Laino. 

Sensasi tiupan
Buat permain leher menjadi lebih panas. Cium leher perlahan dari belakang sementara tangan Anda membelai lengannya. Kemudian, tiup lehernya untuk sensasi yang berbeda sebelum mengecup hingga memberi isapan liar.