Inovasi Gaya 69, Seks Oral dengan Sensasi Luar Biasa

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Mencari posisi seks nakal yang memberi kenikmatan oral? Selain gaya 69, ada gaya seks oral baru yang terinspirasi dari posisi tersebut dan melecut gairah seks.

Dilansir dari Daily Star, Minggu, 27 September 2020, Anda bisa mencoba beragam gerakan untuk memberi sensasi liar di ranjang. Salah satunya yang terinspirasi dari gaya 69 untuk kenikmatan oral seks yang lebih sempurna.

Baca Juga: 3 Trik Bikin Shower Seks Menantang dan Liar

Mereka yang menyukai seks oral akan menjadi liar untuk gaya baru bernama Pengalih, karena ini terinspirasi dari sentuhan klasik pada teknik 69. Usai melakukan langkah ini, dijamin sensasi yang luar biasa bagi Anda berdua.

Jadi, apakah Anda siap untuk mencobanya?

Kenikmatan oral adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan seks yang sehat karena memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi tubuh pasangan. Dan itu akan membantu Anda mempelajari apa yang benar-benar mereka nikmati di ranjang.

Untuk posisi ini, Anda dan pasangan perlu berbaring miring di tempat tidur dan saling berhadapan. Mulai gerakan tubuh ke posisi di mana Anda sejajar dengan penis atau vagina pasangan dan sebaliknya pun demikian.

Dari sini Anda dapat terlibat dalam permainan lidah bersamaan, baik mengalami sensasi yang menakjubkan dan belajar bagaimana menyenangkan pasangan. Keseruan bertambah dengan tambahan dari gerakan jari di organ intim Anda.

"Pekan ini adalah kesempatan sempurna bagi kami untuk merayakan keragaman dan keajaiban yang dibawa ke ranjang. Kami mengumpulkan beberapa gaya favorit untuk membantu merayakan pekan ini. Jadi rayakan seks oral dan nikmati waktu orgasme," kata Laura Whittaker.