Gaya Doggy Baru, Lecut Gairah Saat Klimaks

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Apakah Anda penggemar gaya seks doggy? Gaya bercinta doggy kerap memberikan sesuatu yang beda dan bahkan melecut sisi nakal Anda untuk dinikmati bersama pasangan di malam hari.

Mungkin gaya doggy akan terasa seru tetapi akan memicu kebosanan jika dilakukan setiap saat, bukan? Tentunya Anda dan pasangan memerlukan suatu kejutan di malam hari untuk kian memuaskan sisi liar di ranjang.

Nah, gaya Push and Pull atau Dorong dan Tarik membawa gaya doggy ke level berbeda yang bakal menyajikan kepuasan sempurna. Ini juga langkah yang bagus jika Anda mencoba menghindari terlalu banyak kontak wajah selama pandemi virus corona.

Baca juga: Gak Cukup Masker, dr Tirta Sebut Hal Terpenting Cegah COVID-19

Jadi sekarang, apakah Anda siap untuk belajar menguasai teknik seru ini? Yuk baca cara melakukannya seperti dikutip dari laman Daily Star.

Mulailah dengan berlutut dan pastikan kaki Anda saling berdekatan. Siapkan tangan di lantai untuk ikut menahan beban tubuh, seperti gaya doggy pada umumnya.

Kemudian begitu Anda siap di lantai, pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang. Terdengar seperti doggy biasa? Tunggu dulu, coba baca lebih lanjut!

Saat Anda mendekati klimaks, mintalah kekasih untuk bersandar ke belakang, seraya mendorong penisnya ke bagian belakang vagina. Goyang, tarik, dan dorong untuk mencapai titik penting dalam merangsang gairah Anda.

"Pernahkah Anda berada dalam posisi klasik dan melakukan sesuatu yang berbeda di saat suasana kian panas, membawa Anda ke dunia kesenangan yang sama sekali baru? Nah, itulah yang dimaksud dengan Push and Pull! Doggy style adalah favorit banyak orang, tetapi dengan Push and Pull, G-spot Anda menerima lebih banyak rangsangan, yang seharusnya mengarah pada orgasme yang lebih kuat," ujar pakar seks Laura Whittaker.

Gaya ini akan merangsang G-spot yang sangat penting untuk mencapai orgasme. Untuk meraih orgasme lebih mudah, jangan lupa tambahan pelumas untuk yang gaya satu ini.

"Menggunakan pelumas tetap untuk membuat orgasme ini bekerja," kata dia.