Zodiak Kaya hingga 3 Kelompok yang Tak Dapat Vaksin COVID-19

Ilustrasi vaksin virus corona
Sumber :

VIVA – Sederet isu menemani pembaca di hari Senin, 19 Oktober 2020 kemarin. Di kanal Lifestyle, ramalan zodiak serta perkembangan terbaru mengenai COVID-19 atau virus corona paling banyak menyedot perhatian pembaca.

Berikut ini adalah daftar lima artikel Lifestyle terpopuler di VIVA.co.id Senin, 19 Oktober 2020.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan 9,1 Juta Vaksin COVID-19 Akhir November

1. Jago Atur Keuangan, 5 Zodiak Ini Bakat Jadi Kaya

Uang merupakan salah satu kebutuhan penting untuk bisa bertahan hidup. Namun, sebagian orang bisa menghabiskannya tanpa berpikir, sementara sebagian lainnya hidup berhemat agar semua kebutuhan tercukupi.

Banyak yang bilang jika zodiak juga mempengaruhi gaya hidup dan cara seseorang menghabiskan uang. Meski begitu, semua orang harus tahu bagaimana mengatur keuangan dengan bijak. Berikut ini 5 zodiak yang sangat baik dalam mengelola keuangan mereka seperti dilansir laman Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

2. Anak dan Lansia Tak Dapat Vaksin COVID-19, Ini Alasannya

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Kemenkes RI, dr Achmad Yurianto, menegaskan bahwa vaksin COVID-19 tak akan diberi pada kelompok anak-anak dan lanjut usia (lansia). Ia menambahkan, individu yang memiliki penyakit penyerta atau komorbid juga tak diperbolehkan ikut vaksinasi.

Hal itu menimbulkan sejumlah tanya bagi masyarakat lantaran kelompok tersebut dianggap cukup rentan mengalami gejala parah saat terinfeksi COVID-19. Yuri, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang tak memungkinkan untuk memberi vaksin pada tiga kelompok tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hati-hati, 3 Zodiak Mungkin Kena Sial Pekan Ini

Ada begitu banyak hal yang terjadi sepanjang tahun. Anda mungkin merasa sangat lelah karena semua hal yang berjalan begitu cepat dan bersiap untuk beristirahat, namun tidak pada tiga zodiak ini yang rentan kena musibah.

Jika Anda salah satu dari tiga zodiak ini, mungkin akan mengalami minggu terburuk di pekan ketiga bulan Oktober 2020. Tiga zodiak tersebut dilahirkan dengan zodiak matahari yang terbit di Aries, Gemini, atau Sagitarius . Anda mungkin merasa ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai keinginan Anda saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Selain Batuk dan Demam, 10 Gejala COVID-19 Ini Patut Diwaspadai

Demam, batuk, serta hilangnya bau atau rasa yang baru terjadi biasanya dikaitkan sebagai gejala utama COVID-19. Namun, untuk menentukan infeksi virus SARS-CoV-2 tersebut, butuh disertai gejala lain yang totalnya ada 10.

Demam tinggi, batuk yang baru terjadi, dan perubahan indera penciuman atau perasa adalah gejala awal virus corona yang paling umum. Tetapi, gejala penyerta juga harus ada untuk benar-benar memastikan infeksi virus tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. #TanyaDokter: Kenapa Kulit Sering Alami Gatal-gatal?

Rubrik #TanyaDokter kembali hadir. Edisi kali ini menggandeng Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RS Pondok Indah – Bintaro Jaya, dr. Jonathan Subekti, Sp.KK, B.Med.Sc.

Lewat #TanyaDokter ada yang mengeluhkan masalah kulit gatal. Kondisi yang terus menerus ternyata bisa sangat menganggu. Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya? Yuk simak lebih lengkap mengapa kulit sering mengalami gatal-gatal.

Baca selengkapnya di sini.